10 Hadiah Spesial yang Paling Cocok Diberikan Pada Hari Valentine

Diposting oleh Blogger Galau on Senin, 01 Februari 2010


Buat Anda yang telah memiliki pasangan kini saatnya membuktikan rasa cinta Anda lewat pemberian hadiah spesial di perayaan Valentine yang semakin dekat. Anda tentunya ingin membuat sang pujaan hati merasa semakin mencintai Anda bukan? Ingatlah selalu bahwa tema Valentine selalu berbau cinta dan penghargaan. Mawar atau pun cokelat sudah menjadi hal yang biasa.


Kini saatnya berikan hadiah dari hati yang paling spesial, dan berbeda dari lainnya. Nah, mau tahu hadiah apa saya yang bisa Anda berikan? Nih, ada beberapa tips hadiah yang bisa jadi panutan Anda untuk memberikannya pada pasangan terkasih, seperti dilansir AskMen, baru-baru ini.

Pertama, perhiasan. Impian setiap wanita memegang rambutnya sementara laki-laki berdiri di belakangnya dan mengikatkan kalung emas di lehernya. Ini
menunjukkan padanya bahwa Anda juga bisa menjadi romantis. Perhiasan membuat wanita merasa istimewa, indah, dan bernilai, itu akan menjadi sahabatnya. Semua wanita senang dimanjakan dengan perhiasan dan wanita Anda tidak terkecuali.

Kedua, belajar dansa. Wanita sangat tertarik pada pria yang tahu cara menari tanpa menginjak kaki mereka. Ini adalah waktu yang tepat untuk mempertajam keterampilan salsa Anda. Tahun ini, mengambil kursus dansa bersama-sama menjadi salah satu cara mendapatkan hatinya.

Ketiga, paket perawatan spa. Mungkin aneh mendengarnya. Tapi memang inilah salah satu saran yang dianjurkan. Memberikan paket khusus perawatan untuk dirinya agar memanjakan tubuh bak seorang putri. Ia pasti akan merasa semangat. Setelah perawatan bak seorang putri, bawalah ia pulang dan perlakukan dirinya seperti seorang putri.

Keempat, kotak perhiasan. Memberikan kotak perhiasan yang indah pasti membuat dirinya tersenyum. Ini salah satu bentuk menghargai kecantikannya.

Kelima, parfum. Wewangian sangat penting bagi seorang wanita begitupun dengan Anda. terkadang bau wewangian sering identik dengan kepribadiannya. Wangi akan membuat Anda ingin berpelukkan sepanjang malam.

Keenam, pakaian dalam. Sebagian orang akan menghadiahkan pakaian dalam seksi untuk perempuan yang mereka cintai dalam hidupnya. Mungkin pembelian pakaian dalam sedikit klise, namun secara umum disukai oleh wanita.

Ketujuh, beri gelang tangan. Memberikan hadiah berupa perhiasan seperti gelang tangan akan menambah kesan mendalam si wanita terhadap Anda. Dijamin Anda akan menjadi sempurna di matanya.

Kedelapan, permainan seks yang romantis. Perayaan Valentine bisa dilewatkan dengan memberikan waktu untuk bercinta. Tapi pastikan bukan percintaan biasa. Cukup dengan memberikan permainan seks yang romantis, ia akan merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

Kesembilan, bingkai foto. Sebuah bingkai foto yang didalamnya terdapat foto mesra Anda bisa menjadi pilihan hadiah yang mudah. Simple dan tidak terlalu
memakan biaya. Hadiah ini juga bisa menjadi petunjuk bahwa Anda sedang menatap masa depan bersama.

Kesepuluh, Selimut. Mungkin Anda akan kaget mendengarnya. Tapi selimut bisa menjadi alternatif yang mudah, dan memiliki banyak arti. Misalnya, saat
bersantai, ia bisa sambil memeluk selimut pemberian Anda sambil berpikir bahwa yang ia peluk adalah Anda.

sumber: http://jekethek.blogspot.com/2010/02/10-hadiah-spesial-yang-paling-cocok.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar