15 Peringkat Nama selebriti dunia yang paling berbahaya di dunia maya

Diposting oleh Blogger Galau on Senin, 08 Februari 2010

Selebritis selalu mengundang perhatian dan menjadi magnet bagi para penggemarnya. Kita tentunya tidak ingin ketinggalan informasi tentang selebritis favorit kita dengan cara menonton televisi, membaca tabloid/majalah dan mencarinya di dunia maya. Dan kita juga mungkin termasuk penggemar yang hobi mengumpulkan pernak pernik selebritis mulai dari gambar, video, wallpaper atau yang lainnya melalui internet.

Tapi tahukah bahwa keingintahuan sebagian besar kita terhadap sosok selebritis juga merupakan lahan empuk bagi para penjahat kriminal dalam menjaring mangsanya?

Contohnya adalah ketika kita mencoba mencari tahu tentang sosok Brad Pitt melalui mesin pencari seperti Google, dari sekian banyak situs-situs yang ditampilkan akan ada beberapa situs jahat yang memanfaatkan kata kunci 'Brad Pitt' dan berdasarkan laporan dari McAfee, kata kunci 'Brad Pitt' menduduki peringkat pertama sebagai nama selebritis yang paling berbahaya untuk dicari pada tahun 2008.

Lalu bagaimana untuk tahun sekarang, siapa sajakah nama-nama selebritis yang berbahaya untuk dicari lewat internet. Berikut kelimabelas nama selebritis dunia yang namanya bisa membahayakan bagi para pengguna internet:

1.Jessica Biel

2.Beyonce


3.Jennifer Anniston


4.Tom Brady


5.Jessica Simpson


6.Gisele Bundchen


7.Miley Cyrus


8.Megan Fox & Angelina Jolie

9.Ashley Tisdale

10. Brad Pitt

11.Reese Witherspoon

12.Britney Spears

13.Rihanna

14.Lindsay Lohan

15.Kim Kardashian

Jadi waspada dan lebih berhati-hatilah ketika kita mencoba menelusuri tentang selebritis di internet, termasuk selebritis lokal, karena para penjahat cyber banyak memanfaatkan celah ini. Mereka memanfaatkan kata kunci seperti Rihanna Picture, Rihanna Video dan sejenisnya guna merayu para pengguna internet agar mengunjungi situs komersil, iklan ataupun situs jahat mereka.

sumber: http://www.dalimunthe.com/2010/02/hot15-peringkat-nama-selebriti-dunia.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar