3 Bocah Ajaib Bintang Sepakbola Masa Depan

Diposting oleh Blogger Galau on Senin, 01 Februari 2010

Muhammet Demirci
Anak ini baru 10 tahun. namyak yang menyebut dia adalah Ronaldinho berikutnya. Dia banyak ada dalam banyakdaftar transfer tim. Namanya Muhammad, dia bermain tim U13 Besiktas.

Video rahasia ini memperlihatkan bakat yang besar. Dia hanya 10thn tapi dalam video ini ia bermain melawan pemain dengan 13 usia. dan ia sangat Menikmatinya. Video ini memperlihatkan bakat besar bermain melawan anak usaia 13 tahun lebih. Dia mungkin Ronaldinho berikutnya. Banyak tim yang ingin membeli dia (Barcelana dan PSV) Dia adalah Wonderkid. Menonton video dan melihat dia dengan mata Anda akan membuat juragan pada kagum






Madin Mohammad

bocah Muslim Prancis keturunan Aljazair, menjadi incaran klub sepakbola kelas dunia. Klub Chelsea dan Real Madrid kabarnya sudah siap menerima Madin untuk bermain dalam klubnya. Tapi untuk sementara waktu, para pecinta sepakbola harus bersabar untuk menyaksikan Madin dalam ajang Liga Utama Inggris atau Liga Spanyol, karena usia Madin sekarang baru enam tahun !

Ya, meski baru berusia enam tahun, gaya permainan sepakbola Madin memang sudah mengundang decak kagum. Madin bahkan diproyeksikan akan menjadi superstar sepakbola di masa datang dan ia diidentikan sebagai "Zinedine Zidane baru" karena kepiawaiannya menggiring dan menggocek bola di lapangan hijau. Apalagi Madin Mohammad juga memiliki darah Aljazair sama seperti Zidane. Orangtua Madin berimigrasi dari negara di kawasan utara Afrika itu ke Prancis saat Madin masih berusia tiga tahun.

Nama Madin jadi terkenal setelah televisi Prancis menayangkan rekaman Madin saat bermain sepakbola dengan teknik-teknik yang mengundang decak kagum orang yang menyaksikannya. Rekamannya bisa disaksikan di Tapi apakah Madin benar-benar akan dibentuk untuk menjadi pemain sepakbola profesional?

Dunia sepakbola sedikit sekali menemukan bibit-bibit baru yang sudah terlihat bakatnya sebagai pemain sepakbola sejak usia dini. Tapi jika para orangtua dan federasi sepakbola nasional Prancis memberikan perhatian khusus pada anak-anak seperti Madin, maka Madin akan mencapai puncak prestasi sebagai pemain sepakbola profesional



Jean Carlos Chera
lahir pada 5 Desember 1995. Jean sekarang tahu di seluruh dunia sebagai" kedatangan berikutnya Pele' ". bocah 9-tahun meluncurkan keajaiban sepak bola Brasil dengan kaki kirinya dan ia terampil membuat pemain yang lebih tua daripada dirinya terlihat bodoh. Jean sudah menarik perhatian tim di seluruh Eropa. "Tujuh atau delapan klub Eropa telah menghubungi kami untuk tahu lebih banyak tentang Jean," presiden tim Adilson Batista Prado mengatakan dalam sebuah wawancara telepon. "Mereka ingin tahu apa yang ia semua tahu tentangnya, dan saya memberitahu mereka dia seorang fenomena, mungkin pemain terbaik untuk keluar dari Brasil." klub sepakbola favoritnya adalah Barcelona dan Ronaldinho Gaucho adalah perannya model.


sumber: http://blognyajose.blogspot.com/2010/02/video-3-bocah-ajaib-bintang-sepakbola.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar