3 Lokasi Hot Untuk Melakukan Quickie Sex

Diposting oleh Blogger Galau on Kamis, 11 Februari 2010

DALAM seks, waktu adalah faktor penting. Tapi, Anda dan pasangan ingin menemukan spot bercinta baru di mana Anda bisa memberikannya dorongan lebih cepat. Mengapa harus melulu bercinta di tempat yang aman?

Sebagian besar pasangan setuju bahwa quickie sex bisa menjadi jawaban menyenangkan untuk sebuah tantangan. Bahkan seks cepat ini bisa lebih menarik dari yang pernah Anda bayangkan.

Berikut beberapa lokasi quickie sex yang bisa jadi pilihan untuk membuat aliran darah dan libido Anda berdua semakin membuncah, seperti dikutip Askmen.

Elevator

Elevator atau lift adalah lokasi seks kilat yang paling menantang, meskipun naik atau turun beberapa lantai tidak cukup waktu untuk bercinta. Triknya, perlambat laju lift dengan terus menekan tombol “menutup”. Kemudian, lakukan penetrasi dengan cepat dan saat Anda telah melakukannya, lepaskan tangan dari tombol “menutup”, lalu biarkan lift kembali bergerak.

Posisi ideal untuk seks kilat di lift adalah pasangan wanita menyandar di dinding lift, angkat kedua pahanya ke pinggul Anda. Dan selama Anda beraksi, minta ia untuk terus menekan tombol lift.

Mobil

Carilah area luar rumah yang memungkinkan Anda nyaman bercinta di dalam mobil. Ssst, jangan sampai ketahuan orang lain! posisi bercinta yang ideal untuk di dalam mobil adalah misionary atau woman on top.

Dressing room

Saat pasangan wanita tengah menjajal busana yang ingin dibelinya di fitting atau dressing room, Anda bisa memanfaatkannya untuk seks kilat. Tapi ingat, jangan bersuara dan pastikan Anda keluar-masuk tanpa terlihat orang lain. Dalam keadaan ini, gaya bersanggama yang disarankan adalah standing doggy.

sumber: okezone.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar