5 Bintang Lapangan Sebagai Cassanova Dunia Olah Raga

Diposting oleh Blogger Galau on Rabu, 10 Februari 2010

Bintang-bintang dunia oleh raga banyak diburu penggemar, tak sedikit yang menawarkan diri untuk menemani kencan, tak salah kalau bintang lapangan yang bergelimang uang akan tergoda untuk menikmati hasil jerih payah dengan hidup glamor dengan dikelilingi wanita cantik seperti halnya cerita cassanova.

Dalam legenda, nama Cassanova begitu terkenal sebagai sosok playboy yang memiliki banyak wanita di sekelilingnya. Ada yang kemudian berstatus sebagai istri tetapi lebih banyak yang hanya menjadi pacar dengan waktu seumur jagung.

Ronaldo dan nereida Para cassanova ini juga banyak ditemui dalam dunia olahraga, dan tidak heran banyak dari mereka yang merosot prestasinya karena hidup dalam dunia yang glamor sehingga melupakan esensi dari mereka yang harus menjaga fisik dan stamina ketika bertanding.

Berikut ini beberapa olahragawan yang memiliki reputasi sebagai seorang Cassanova :

1. Cristiano Ronaldo















Sederet wanita cantik pernah ada dalam pelukannya mulai dari Gemma Atkinson, Letizia Filippi, Nereida Gallardo hingga Paris Hilton.


2. George Best
http://www.united-legends.co.uk/images/george_best.jpg
Bisa dibilang legenda Man United ini adalah pelopor kehidupan glamor di kalangan pesepakbola. Dikenal memiliki pasangan dari kalangan ratu kecantikan (Miss Universe).

3. David Coulthard
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqxmyTYHjXTEFt1hDDTfELeQqjO7akQ-9GRoLa9i9T5wIOQV-KD7-Qi3hFLDU0MuSkzPu-ofFoEp_la_DI_iMybx-Kw7E3xjXYSSvpQlGq4aD2S8HI0WxA1uDftEvDuuUlNBI5xbizGjQN/s320/DC.jpg
Bekas pembalap F1 asal Skotlandia ini memiliki pacar dari kalangan model (Ruth Taylor, Andrea Murray, dll) hingga anggota kerajaan (Lady Victoria Hervey).

4. Dennis Rodman
http://www.rankopedia.com/CandidatePix/52265.gif
Mantan pebasket NBA yang terkenal kontroversial ini memiliki pendamping mulai dari bintang Baywatch, Carmen Electra yang kemudian menjadi istrinya hingga Madonna. Saat ini memiliki istri bernama Michelle Moyer yang dinikahinya sejak 2003.

5. Ronaldo
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQRlmQUT_WIs2-3M85muLqaNOKYeVBOy6kNTw4I4elyStagf2C4DQG86o6jEFOI-ITlSvsrjd6eRC3wq2-Pj6boE2bp-qDAsnGC5H_39BNPXUvkHwd6HQ62CoWl38epLa7wPp0pFOa-VGo/s400/ronaldo.JPG
Bintang Brazil ini memang terkenal suka bergonta-ganti pasangan dan cap mata keranjang menghampirinya. Pernah berumahtangga dengan Milene Domingues (supermodel) dan Daniela Cicarelli (VJ MTV Brazil) hingga nama-nama seperti Raica Oliveira, Renato Malzoni dan Erika Abreu pernah menghiasi hari-harinya.

sumber: http://griya-informasi.blogspot.com/2010/02/ini-dia-5-bintang-lapangan-sebagai.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar