5 Mainan Terbaik di Awal Tahun 2010

Diposting oleh Blogger Galau on Kamis, 18 Februari 2010

1. Solar Toy Bangunan Kit dari Owikit
Mainan ini adalah sebuah 6-in-1 Solar Gedung Kit, yang dikembangkan oleh OWIKits. Kit meliputi 21 komponen yang satu dapat dengan mudah disatukan untuk mendapatkan solar-powered beberapa mainan seperti airboat, mobil, anak anjing, dan anjing berjalan. Ini adalah cara yang hebat untuk mendidik macam tentang energi alternatif, karena mereka mendapatkan perubahan untuk benar-benar merasakan dan memahami apa energi hijau. Kit menampilkan panel surya, motor kecil dan sebuah koleksi snap-bersama bagian, yang dapat dikombinasikan untuk membuat mainan yang berbeda.


2. FASTRONAUTS: Action Figures Powered by Play
Semua anak-anak penuh energi dan orangtua ada hubungannya dengan energi itu jadi mainan ini ada di sini untuk membantu mereka berdua dan itu tidak memerlukan baterai. The Fastronauts mewakili koleksi yang menarik bertenaga kinetically mainan superhero. Dengan bermain dengan mainan-mainan ini, anak-anak belajar tentang energi terbarukan. Energi yang dikumpulkan dari gerakan membantu mainan "berbicara", ringan dan bahkan jago di dalam kendaraan mereka. Selain mengajar anak-anak tentang energi terbarukan, mainan ini memotivasi mereka untuk pergi keluar dan bermain di udara terbuka.


3. Solar-Powered House Kit
Ini adalah satu lagi tenaga surya kit yang meningkatkan minat anak-anak dalam belajar tentang energi alternatif. The Solar-Powered Eco House Kit Elektronika mengajarkan anak-anak Anda tentang energi yang dihasilkan dari matahari, dengan panel surya yang digunakan untuk menyalakan LED menampilkan tanda, pintu suara, serta kincir angin. Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk menggunakan baterai AA 2x bahwa kekuasaan dapat sekaligus, sedangkan panel surya hanya kekuatan satu per satu waktu.


4. RobotiKits - Solar Powered
Pendidikan Kits for Kids
The RobotiKits terdiri dari tiga mini kit robot yang dikembangkan untuk sekolah kelas 3-8 dan mungkin 9-12. Kit ini sangat mudah untuk membawa bersama-sama. Mereka mengajarkan anak-anak tentang prinsip-prinsip energi matahari. Karena kit ini memanfaatkan energi surya tidak perlu membeli baterai. RobotiKits terdiri dari:

- Super Solar Balapan Mobil, yang meliputi 11 bagian. Kendaraan bergegas pergi ketika menjadi terkena cahaya matahari;

- Takut Belalang, yang meliputi 7 bagian. Setiap kali anak Anda membawa terang bagi belalang, mata goyang ke sana kemari, kaki dan menggoyangkan ayunan antena bolak-balik;

- Happy Hopping Kodok, yang terdiri dari 26 bagian. Mainan ini lebih sulit untuk mengumpulkan daripada yang lain. Ketika terkena cahaya, katak melompat.


5. K'Nex Sistem Energi Matahari
ika anak-anak Anda cinta LEGO maka mereka pasti akan menikmati mainan ini yang hampir sama dengan beberapa "hijau" fitur tambahan. The K'NEX Solar Energy System memungkinkan anak-anak bereksperimen dengan energi matahari, menciptakan tujuh model yang berbeda. Terdapat total 618 buah dalam kit, yang juga dilengkapi dengan 2x 1.38v 500mA solar panel, 4 surya motor, 4x 30cm kabel daya, 2 kapasitor untuk energi yang terkumpul dan CD-ROM panduan untuk orang tua dan / atau guru. Anak-anak dari segala usia bisa bermain dengan kit.


sumber: kaskus.us

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar