Ternyata ML Membuat Kulit Jadi Mulus

Diposting oleh Blogger Galau on Jumat, 12 Februari 2010


Sekarang Anda tidak perlu repot-repot suntik botoks atau menggunakan serum mahal untuk mencegah keriput dan mempercantik kulit. Menurut dr. Gloria G. Bramer, seorang seksolog, orgasme bisa membuat kulit menjadi lebih cantik dan mencegah penuaan dini.

Bayangkan jika Anda dapat menghemat biaya yang keluar dari kantong Anda, hanya dengan melakukan Sex secara rutin dan teratur. Belum lagi terhindarnya Anda dari efek bahan-bahan kimia dari banyaknya obat-obatan yang beredar dipasaran.

“Orgasme adalah salah satu hal penting bagi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Dari sudut pandang seorang seksolog, orgasme sebaiknya dimasukan dalam kegiatan rutin seperti sikat gigi dan mandi,” kata dr. Gloria Bramer dikutip dari laman Real Beauty”

Bramer mengungkapkan, bercinta melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh. Artinya kulit mendapat asupan oksigen dengan baik melalui aliran darah. Itulah yang membuat kulit terlihat segar dan bersinar. Bahkan, jerawat pun sirna.

Produksi kolagen, protein alami yang berperan dalam elastisitas kulit, juga dapat ditingkatkan dengan bercinta. Dengan begitu, Anda bisa menunda munculnya keriput dan noda hitam yang sering muncul karena penuaan. Dan, wajah pun terlihat awet muda.

Fungsi bercinta seperti olahraga yaitu melatih otot, mengurangi level hormon stres dan menyimbangkannya. Hasilnya adalah tubuh lebih sehat karena asupan oksigen yang cukup dalam darah juga mampu meluruhkan racun tubuh.

sumber: http://rajwarafi.wordpress.com/2010/02/10/wow-ternyata-ml-membuat-kulit-jadi-mulus/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar