Ungkap Misteri Kecantikan Wanita China

Diposting oleh Blogger Galau on Kamis, 11 Februari 2010

http://lifestyle.okezone.com/photo/dt/content/2010/02/09/195/301834/PPZmgm28OT.jpg
WANITA China punya kecantikan mengagumkan dengan kulit bercahaya serta paras terlihat selalu awet muda. Gambaran ini seolah terjaga hingga kini sebab mereka selalu mewariskan rahasia kecantikannya secara turun-temurun.

Menyibak kecantikan wanita China, Sheknows memberikan panduan yang bisa Anda pelajari berikut ini:

Lupakan diet, minumlah teh
Masyarakat China percaya teh hijau dan teh oolong dapat mencegah penuaan dini dan membantu penurunan berat badan. Pelajaran dari mereka, teh merupakan minuman penuh manfaat yang juga menjaga tubuh tetap hangat ketika cuaca begitu dingin.

Minyak kacang camellia
Minyak kacang camellia sering digunakan masyarakat Asia untuk urusan kecantikan. Konon, minyak kacang camellia memiliki berbagai khasiat, seperti membantu pertumbuhan rambut kepala, mengatasi masalah kulit dari bintik hitam, stretch mark, luka bakar, kutikula, hingga kulit kering. Selain itu, minyak kacang camellia banyak dimanfaatkan untuk bahan dasar pelembap.

Pijat refleksi
Masyarakat China percaya pada kekuatan refleksiologi. Treatment ini berupa pijat kaki paling menakjubkan karena siap membuat tubuh sehat dan rileks. Pijat refleksi bermanfaat meningkatkan aliran darah, mempercepat proses penyembuhan, mengatasi gejala-gejala yang muncul akibat stres dan depresi seperti sakit kepala, masalah lambung, dan gangguan tidur. Dalam perkembangannya, pijat refleksi juga digunakan untuk mengatasi penyakit seperti diabetes dan migrain.

Ginseng
Dalam menjaga kecantikan, wanita China lebih percaya pada produk-produk alami. Itu sebabnya mereka kerap menggunakan hasil alam, seperti ginseng dan teh hijau. Mereka percaya bahwa komponen-komponen dari alam akan lebih aman dan lebih baik daripada yang ditemukan di laboratorium. Ginseng sendiri berkhasiat mengurangi kelelahan, meningkatkan stamina, mencegah diabetes, menguatkan sistem pencernaan, mencegah iritasi, dan mengeluarkan racun.

Tidak ada produk 2 in 1
Agar kecantikannya tetap terpancar alami, wanita China selalu mempertimbangkan setiap langkah yang diambil dalam sesi perawatan kecantikan mereka. Jika Anda berpikir bahwa krim kaki adalah body lotion menakjubkan, mereka justru tidak pernah menganggap hal itu efektif.
sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2010/02/09/195/301834/ungkap-misteri-kecantikan-wanita-china

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar