Tipe Orang Mabok

Diposkan oleh Blogger Galau on Sabtu, 01 Oktober 2011





Kata Bang Haji Rhoma Irama, minuman keras (MIRAS!!!!) itu haram adanya. Harusnya kamu tidak boleh mendekatinya apalagi menyentuhnya. Namun apa daya, terkadang sebagai manusia yang lugu dan lemah, kamu akan khilaf dan pada akhirnya jatuh ke pelukan minuman keras (MIRAS!!!) juga. Ujung-ujungnya, kalo kamu sudah minum, kamu akan mabuk. Tapi setiap orang punya tipe mabok yang berbeda. Ini adalah 5 tipe orang mabok yang paling umum.



1. Mabok Tidur



Mabok tidur adalah mabok yang paling damai, karena setelah mabok, orangnya gak ngapa-ngapain dan langsung tidur. Ada kemungkinan tiba-tiba dia bangun dan muntah juga sih, tapi paling gak selama maboknya, dia cuma tertidur lelap layaknya anak bayi yang lucu. Gak lucu juga sih. Yah gitu deh. Kalo kamu punya temen yang maboknya tidur, enaknya sih dikerjain aja. Gambar alat kemaluan lelaki di jidatnya gitu.


Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Jauhkan dia dari sofa, tempat tidur atau tempat dimana dia tepar tergeletak. Karena nanti kasur atau sofa kamu bisa penuh iler atau bahkan muntahan dia.
  2. Kerjain dengan cara coret-coretin badannya dengan spidol terus foto terus tag di Facebooknya dia atau sebar di Twitter supaya semua orang tau.


Ini ada contoh video yang bisa dilakukan kalau ada temen yang mabok tidur:









2. Mabok Rusuh



Mabok rusuh adalah mabok yang paling dihindari orang-orang. Kalo kamu punya temen yang mabok rusuh, mending kamu pura-pura gak kenal. Orang mabok rusuh adalah orang yang kalo mabok…jadi rusuh. Teriak-teriak, gangguin orang, ngatain orang, marah-marah. Tidak jarang orang yang mabok rusuh ini kemudian berakhir dengan berantem sama orang lain atau mungkin memicu kerusuhan. Kerusuhan kecil aja sih, gak gede-gede banget.


Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Jauhkan dia dari benda-benda yang bahaya seperti botol, gelas atau yang bisa digunakan jadi senjata.
  2. Kalau dia ngomong ngaco jangan ladenin, iya-iyain aja biar dia cape sendiri nanti.
  3. Kalo semakin rusuh, siram pake air panas terus gebukin rame-rame biar dia jadi sober dan malu sendiri.



3. Mabok Rese



Mabok rese ini agak mirip dengan mabok rusuh, yaitu dimana seseorang menjadi hiperaktif dan banyak ngomong saat mabok. Tapi bedanya, kalo mabok rese ini biasanya bisa jadi lucu kalo dilihat orang lain. Buat yang digangguin sih pasti bakal ngerasa ini rese banget. Resenya bisa macem-macem sih, mulai dari nanya-nanya hal gak penting, sampe gangguin orang yangmabok tidur.


Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Jauhkan dia dari handphone kamu atau temen-temen kamu, karena bisa jadi handphone itu jadi mainan si mabok rese dan ngetik BBM atau drunk tweet macem-macem pake account kamu.
  2. Ambil handycam, terus ajak dia ngomong sampe akhirnya dia jadi badut malam itu. Setelah itu tonton rekamannya sama teman lainnya untuk bahan tertawaan bersama-sama.



4. Mabok Curhat



Nah ini. Agak-agak party pooper nih. Seperti namanya, ini adalah orang yang kalo mabok jadi curhat galau panjang lebar dan tidak jarang berakhir dengan tangisan. Agak kurang asik ya kalo kamu lagi ketawa-ketawa sama temen kamu trus tiba-tiba ada yang curhat serius sampe nangis. Pasti kamu yang tadinya udah agak mabok langsung jadi seger lagi deh.
Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Siapin stok tissue banyak-banyak, karena dia pasti akan membutuhkan banyak tissue. Bukan buat air matanya, tapi buat ingusnya yang lebih banyak keluar daripada air matanya.
  2. Jangan putar lagu galau! Nanti yang ada dia semakin menjadi-jadi dan malah bunuh diri.
  3. Ini moment paling pas buat ngorek-ngorek kehidupan dan gosip dirinya. Kalo kamu jago ngomongnya, bisa giring si mabok curhat ini untuk bongkar segala hal yang kamu ingin tahu tentang dirinya.



5. Mabok Horny



Mabok horny adalah ketika seseorang menjadi sangat horny saat mabuk dan tidak jarang berakhir dengan perselingkuhan. Orang yang mabok horny sih biasanya gak pilih-pilih lagi siapa yang jadi bahan ho’oh-an. Lebih tepatnya, mereka gak bisa milih sih. Pada saat mabok horny, biasanya otak mereka sudah istirahat bekerja dan menyerahkan pekerjaannya ke alat kemaluan. Dan kita semua tahu kan gimana alat kemaluan bekerja. Ya gitu deh. Mabok horny biasanya juga menjadi penyebab putus.


Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Jauhkan dia dari temen-temen wanita kamu karena bisa-bisa dia jadi bikin ilfil dan malu-maluin. Kamu bisa terkena cipratannya.
  2. Kasih air putih yang banyak supaya lebih kalem.
  3. Cerita tentang apa aja yang mengingatkan dia tentang wajah orang tuanya, atau kasih liat foto nyokapnya. Supaya dia jadi lebih kalem.
  4. Kalo tetep ga berhasil, ya udah, ingetin aja untuk play safe. Sisipin karet di dompetnya.


Demikianlah pembahasan penting MBDC tentang tipe-tipe orang mabok. Pesan MBDC, mabok untuk lucu-lucuan dan pengalaman sih sekali-sekali sih gak papa, asal jangan sampe merugikan apalagi mencelakakan orang lain ya!










{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar