Horoskop 23-29 April 2012 (I)

Diposting oleh Blogger Galau on Minggu, 22 April 2012

detail berita
ARIES ( 21 Maret – 20 April )
 
Umum:
Orang menjadi besar karena memang situasinya yang terus berjalan sesuai dengan waktu yang ada. Sementara menghargai perbedaan itu kadang sulit untuk dijalani, tapi harus terus dicoba sampai Anda tidak mampu menjalaninya. Kalau berhasil, akan menjadi kebahagiaan yang tidak terlupakan. 
Cinta:
Asmara sedang hangat, meski dia mungkin sedikit membuat Anda cemburu. Untungnya, Anda tahu cara mengatasinya sehingga hal ini tidak mengganggu aktivitas.

CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )

 
Umum:
Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu Anda akan mengurangi kesalahan dari masalah atau kendala yang ada. Bersikap diam akan jauh lebih baik bila memang tidak tahu keadaan yang sebenarnya dan itu akan menjadi cerminan orang lain dalam bertindak.

Cinta:
Sangat disayangkan, hubungan yang sudah sekian lama harus berakhir karena masalah yang tidak jelas asalnya. Coba dicari titik masalahnya.

AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )

 
Umum:
Jika Anda terus mempunyai rasa percaya diri yang cukup besar, maka tidak akan ada orang lain yang bisa menghentikan diri Anda mencapai keinginan. Selama itu juga memang mempunyai hasil yang nyata dan membuat Anda lebih nyaman. 
Cinta:
Jangan terlalu mengharapkan seseorang yang sempurna, setiap orang pasti mempunyai kelemahan. Yang penting, Anda dapat menerimanya dan tulus mencintainya.

PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )

 
Umum:
Lakukan yang terbaik saat ini karena bila waktunya sudah lewat, maka yang ada hanya penyesalan karena tidak bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan dan tidak bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk berubah lebih baik. Entah itu untuk orang lain dan diri sendiri. 
Cinta:
Ketidakserasian dengan dia akhir-akhir ini disebabkan karena Anda ingin menang sendiri dan terlalu angkuh untuk mengakuinya. Padahal, inilah yang membahayakan hubungan Anda. (Bersambung)

http://lifestyle.okezone.com/read/2012/04/21/31/615893/horoskop-23-29-april-2012-i

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar