Justin Beiber Cemooh Sebuah Studio Rekaman di Indonesia

Diposkan oleh Blogger Galau on Sabtu, 28 April 2012

 Well, mungkin banyak dari fans di tanah air yang mengidolakan Justin Beiber. Tapi tunggu hingga kalian mendapat kabar ini!.

Seperti yang dilansir oleh harian Mirror, Kamis (26/04/2012), Justin Beiber disebut-sebut mengolok-olok aksen orang Inggris dan bahkan mencemooh kualitas sebuah studio rekaman Indonesia.

Hal itu terjadi saat ia hadir dalam acara The Voice. Saat itu Justin memutar beberapa lagu miliknya dari album 'All Around The World'. Namun saat lagu ketiga diputar, penyanyi berusia 18 tahun itu tiba-tiba meminta menghentikan musiknya dan mengkritik sound system yang ada. "Suaranya sangat jelek!" katanya.

Meski begitu, Beiber kembali meneruskan dengan memperkenalkan hit barunya 'As Long As You Love Me', namun rupanya Beiber masih tidak puas dengan sound system yang ada, alhasil kata-kata tidak terpuji pun kembali keluar dari mulutnya.

"Ini lagu yang sangat, sangat bagus. Tapi mungkin akan terdengar jelek karena speaker ini," lanjutnya.

Lalu ketika lagu berjudul 'As Be Alright' diputar, Beiber kembali mengkritik proses kreatif yang dilakukan untuk membuat lagu itu

"Saya berada di sebuah negara yang tidak jelas," kata Beiber sebelum akhirnya diberitahu oleh manajernya Scott 'Scooter' Braun bahwa negara yang dimaksud adalah Indonesia.

"Saya melakukan proses rekaman di sebuah studio. Tempatnya kecil. Mereka sama sekali tidak mengerti apa yang diperbuat," tukasnya dengan enteng.

Tidak sampai di situ, Justin terus menerus menunjukkan sikap yang tidak terpuji dengan mengolok-olok aksen orang Inggris saat menjawab pertanyaan dari sang host The Voice, Reggie Yates, "Maksudnya 'think' dengan ejaan 'th' bukan 'f',"

Hmm, tentu sang empunya studio dibuat berang mendengar kabar ini. Apalagi para fansnya di Indonesia, sebuah negara yang disebutnya tidak jelas. 

Sumber: http://memobee.com/index.php?do=c.gossip&idg=6336

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar