Lift Pertama di Dunia Yang Dindingnya Bisa Dijilat

Diposkan oleh Blogger Galau on Selasa, 17 April 2012

Lift Pertama di Dunia Yang Dindingnya Bisa Dijilat

Wow! Di London, Inggris, ada lift yang dindingnya dipenuhi oleh kue yang bisa dijilat loh! Ini adalah elevator pertama di dunia yang dapat "dirasakan" oleh manusia.

Ada 1.325 kue Jaffa Cakes yang ditempel di dinding lift yang disediakan bagi para karyawan untuk dijilati. Ew...Kebayang dong jadi orang yang paling akhir menjilat kue? Eh, tapi tunggu dulu...Tiap kue Jaffa Cakes yang telah dijilat oleh satu orang, akan dilepaskan dari dinding dan diganti dengan yang baru.

Perusahaan pembuat Jaffa Cakes. McVitie's, mendapatkan inspirasi untuk membuat lift yang penuh kue ini dari film Willy Wonka, Charlie and The Chocolate Factory. Dibutuhkan waktu selama 4 minggu bagi para seniman dan teknisi pangan untuk menyelesaikan proyek ini.
Kampanye iklan yang sangat unik dari Jaffa Cakes ini dapat ditemui di perkantoran perusahaan telekomunikasi Engine di Jalan Great Portland, London.
Senior Brand Manager Jaffa Cakes McVitie's Philippa Tilley menjelaskan, "Kami hanya ingin membawa sedikit kesenangan dalam hidup dan ini adalah cara yang sempurna untuk mendapatkan sedikit kebahagiaan secara langsung bagi para pekerja yang mengalami stres."

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar