Pak Raden Dikenal Sebagai Sosok Pecinta Anak-anak

Diposkan oleh Blogger Galau on Minggu, 15 April 2012

dok Youtube kamianakindonesia
Jakarta - Ingat Pak Raden? Tentu saja sosok tersebut sangat dekat dengan dunia anak-anak. Namanya besar bersama serial film 'Si Unyil' yang sangat ditunggu kehadirannya oleh anak-anak di era 80'an.

Tak hanya itu, pemilik nama asli Drs. Suyadi itu juga dikenal di lingkungannya sebagai orang yang sangat mencintai anak-anak. Tak sedikit anak-anak di sana bahkan sudah dianggapnya sebagai cucunya sendiri.

"Anak-anak di sini kalau dia ada waktu, suka diajak masuk ke rumahnya. Disuruh lihat-lihat apa saja boleh. Istilahnya sudah dianggap kayak cucunya sendiri," ungkap tetangga Pak Raden, Azizah Alatas di Jalan Petamburan 3 No 27, Slipi, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2012).

Di lingkungannya, Pak Raden memang dikenal sebagai orang yang sibuk. Meski begitu, warga di sana sangat dekat dengannya. Mereka pun berharap yang terbaik untuk pria kelahiran Jember 28 November 1932 itu.

"Sosok Pak Raden kayaknya nggak pantas hidup menderita, miris lihatnya. Menurut kita layaklah artis-artis membantu yang berkecukupan buat Pak Raden," harapnya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar