Rahasia Tubuh Ideal ala Ivan 'Idol'

Diposkan oleh Blogger Galau on Senin, 23 April 2012

detail berita
Ivan (Foto: Dok Okezone)
BERAT badan yang ideal menjadi idaman semua orang. Namun bagi mereka yang memiliki berat badan minim, perkara menaikkan berat badan menjadi hal yang sulit untuk dilakukan.

Kontestan Indonesian Idol, Ivan Saputra ternyata juga memiliki problem yang serupa. Ivan mengaku dahulu tubuhnya sangat kurus. Dia memiliki tinggi badan 176 cm dan bobot tubuh 43 kilogram. Beruntung, kini berat tubuh pria asal Jakarta itu sudah mencapai 70 kilogram.

Pencapaian itu ternyata bukan diraihnya secara cuma-cuma. Kisah itu berawal saat dirinya mengikuti kontes before -after yang mengharuskannya untuk mencapai berat tubuh ideal.

"Selama tiga bulan saya makan hingga empat kali sehari. Saya juga didukung dengan suplemen, makanan bernutrisi, dan susu. Bahkan, saya makan putih telur hingga satu kilogram sehari," kata Ivan saat mengunjungi kantor okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Cara lainnya, sambung Ivan, dengan menjalani beberapa olahraga seperti renang, futsal, dan fitness minimal tiga kali sepekan.

Usahanya untuk menaikkan berat tubuh ternyata tidak sia-sia. Kontes tersebut berhasil mengusungnya sebagai juara.

"Senang juga ternyata berhasil menang, banyak juga yang usahanya gagal saat ikut kontes itu," tutupnya. (ind)
 
http://lifestyle.okezone.com/read/2012/04/21/195/615749/rahasia-tubuh-ideal-ala-ivan-idol

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar