Cara Pemerintah Membuka Lowongan Kerja Secara Diam Diam

Diposkan oleh Blogger Galau on Selasa, 01 Mei 2012


Cara Pemerintah Membuka Lowongan Kerja 
Secara Diam Diam


Pemerintah sering sekali di"komplain" masyarakat karena dianggap tidak mampu menyelesaikan masalah penyediaan lapangan pekerjaan. Dampaknya karena kurangnya lowongan pekerjaan tersebut, munculah banyak sekali tindakan kriminal dan kesenjangan sosial. Namun tahukah bahwa sebenarnya pemerintah sudah membantu menyediakan lapangan pekerjaan?

1. Perbaikan Jalan
Tentunya agan sekalian pernah lihat perbaikan jalan yang sering kali dibiarkan begitu saja tanpa ada pengaturan, sehingga sering sekali jalanan menjadi macet? Saat seperti inilah lapangan pekerjaan tercipta.

2. Pertigaan atau Perempatan Jalan
Alangkah baiknya jika pertigaan jalan atau perempatan jalan disediakan rambu lalu lintas atau lampu merah agar dapat mengatur lalu lintas. Namun yang dilakukan pemerintah adalah sebaliknya. Saat seperti inilah lapangan pekerjaan tercipta.

3. Waktu Mudik
Sistem penyediaan tiket yang kurang terorganisir dengan baik menyebabkan kita sulit menemukan tiket saat mau mudik ke kampung halaman. Saat seperti inilah lapangan pekerjaan tercipta.

4. Tempat Parkir
Inilah dampak yang terasa sekali di kota besar. Kurangnya lahan parkir yang disediakan pemerintah, mengakibatkan banyak parkir liar. Saat seperti inilah lapangan pekerjaan tercipta.

5. Nonton Bola
Ini adalah yang paling hangat. Agan tentunya masih ingat tentang sulitnya nonton bola semifinal AFF CUP. Saat seperti inilah lapangan pekerjaan tercipta.


Sumber. kaskus.us/showthread.php?t=6359856

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar