FOTO: Mertua Badai "Kerispatih" Ada di Sukhoi

Diposkan oleh Blogger Galau on Jumat, 11 Mei 2012



Pesawat Sukhoi Superjet-100 jatuh di lereng Gunung Salak. Pesawat ini membawa penumpang plus awak pesawat sebanyak 45 orang. Dan, satu dari penumpang pesawat tersebut terdapat Ayah mertua dari musisi band Kerispatih, Badai.

Saat dihubungi VIVAnews, gitaris Kerispatih ini mengaku, ia bersama istrinya, Dewi masih menungu kabar terbaru para korban pesawat Sukhoi. Ia dengan setia menemani Dewi di Lanud Halim untuk mendapatkan kabar soal mertuanya. Badai sendiri mengetahui kabar mengenai mertuanya melalui pemberitaan televisi.

"Ibu dan istri sudah panik waktu tahu kejadian tersebut dari TV. Kami langsung ke Halim," tuturnya.

Dalam wawancaranya di media, Dewi mengutarakan bahwa dia tidak memiliki firasat apapun dengan kepergian ayahnya. Namun, ia sempat mendengar, dari keponakannya yang sempat minta ikut terbang dalam pesawat itu tapi ayahnya melarang. Sang ayah bilang pesawat itu akan terbang jauh.

Ayah mertua Badai, bernama Herman Suladji, ia merupakan staf operasional Air Maleo yang ikut serta dalam Joy Flight pesawat Sukhoi. Mertua Badai mengikuti joy flight pesawat Sukhoi tersebut, sesuai dengan tugasnya sebagai supervisi uji kelayakan pesawat.
Keluarga sempat berkomunikasi pada pagi hari saat masih berada di Lanud. Lihat ruang kerja mertua Badai di sini!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar