Pelampiasan seorang bocah yang dendam banget sama bapaknya :D

Diposting oleh Blogger Galau on Senin, 28 Mei 2012


ane abis kaget gan ada anak bocah SD marah2 ditempat ane,
ane yg lagi tiduran ngantuk jadi kaget dan ilang ngantuknya..

mungkin yg dilakukan bocah SD ini patut di contoh untuk agan2 yg lagi stres atau banyak beban dan pengen ngeluarin unek2 tanpa bantuan si uya kuya

ane kebetulan lagi jaga rental PS milik kakak ane.. dan bocah ini main PS, tapi dia gak wajar, dia lain sama temen2nya, dia ngoceeh2 sendiri sambil rada teriak..
dan yg bikin ane kaget.. dia main game SMACKDOWN sambil emosi banget mukanya serius dan mukul lawan sambil ngata2in lawannya itu

dia main smackdown sambil ngoceh gini :

ANAK KURANG AJAR!!
RASAIN INI!!
SURUH BELAJAR MALAH MAIN PS!!
DIBILANGIN GAK MAU DENGER!!
BERANI SAMA BAPAK!!
NIH!! KAPOK KAPOK LU !!
SURUH SKOLAH MALAH MAEN !!
MAU JADI APA KAO NANTI !!

(sambil mukul2 lawan di game smackdown)


kata2nya seperti orang tua yg sedang marahin anaknya
mungkin anak itu lagi stress berat ya gan trus main PS buat ngilangin stress skalian ngelampiasin kekesalannya sampai skarang ane bikin thread ini dia masih ngoceh2 gak jelas ane jadi ktawa2 sendiri.. dasar bocah ada2 aja sifatnya..

Ni Bocahnya :

Spoiler for bocah depresi:


kurang jelas yg ini nih







sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14029387

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar