Selebriti yang Kecanduan Dengan Hal - hal Aneh

Diposting oleh Blogger Galau on Kamis, 03 Mei 2012

kebiasaan aneh para seleb dunia
Semua gerak-gerik selebriti mampu menarik perhatian publik. Di balik ketenaran mereka, tak jarang para selebriti memiliki kebiasaan aneh.

Berikut di antara para selebriti dengan kecanduan aneh, seperti dikutip dari The Frisky.

Ben Affleck


Ben Affleck memiliki masalah dengan permainan poker. Di tahun 2004, ia pernah memenangi hampir setengah juta dolar dalam sebuah permainan. Tetapi saat menikah dengan Jennifer Garner, Affleck beralih ke poker jaringan (online). Dalam seminggu ia bisa menghabiskan empat malam untuk bermain poker. Semalam, Affleck mampu merogoh kocek hingga US$20 ribu.

Nicole Kidman


Banyak tak percaya aktris blonde Australia ini penggila kue cokelat. Dalam seminggu, ia harus menikmati minimal tiga hingga empat potong besar kue cokelat kesukaannya. "Saya makan makanan sehat, tetapi saya juga sangat suka kue cokelat."

Ozzy Ozbourne


Percaya atau tidak, rocker Ozzy Osbourne adalah pecandu berat sereal anak. Dia hanya mau makan sereal anak khusus dari Inggris.

Jack Black
Bila kecanduan rokok dianggap hal yang biasa, Black mengakui bahwa ia sangat keranjingan minum teh hijau.

Paris Hilton

Sosialita yang disebut sebagai pecandu pesta dan dugem punya candu baru: sky diving. Paris ketagihan setelah melakukannya saat ulang tahun lalu. "Saat itu, saya bermain sky diving dan merasa sangat ketakutan, tapi menyenangkan. Sangat mendebarkan dan sekarang saya ketagihan."

Avril Lavigne


Avril Lavigne terobsesi menggunakan eyeliner hitam sejak bertahun-tahun lalu. Dirinya mengaku bangga memperlihatkan kecanduan akan dandanan matanya.

Roger Ebert

Kritikus film Roger Ebert memiliki kecanduan bermain nintendo pahlawan mutan kura-kura, Teenage Mutant Ninja Turtles. Meski awalnya hanya untuk mengisi waktu luang, ia menjadi terobsesi dan hanya memainkan pahlawan kura-kura tersebut.

Salma Hayek

Kecanduan Salma Hayek menyusui bayinya bak kecanduan alkohol. Ia akan menyusui sang buah hati, apapun kondisinya dan bagaimanapun suasana hatinya. "Saya seperti seorang pecandu alkohol. Saya tidak peduli apakah saya sedang menangis, gemuk, saya akan melakukannya selama bisa dilakukan. Saya tidak bisa berhenti, " ujarnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar