Duh! Sudah Nikah 23 Kali, Wanita Ini Mau Nikah Lagi

Diposkan oleh Blogger Galau on Senin, 04 Juni 2012





Seorang nenek berkebangsaan Amerika Serikat, Linda Wolfe, menjadi “wanita yang paling sering menikah di dunia” setelah menikah yang ke 23 kalinya, dan saat ini wanita tersebut “sedang mencari calon suaminya yang ke 24?.

Nyonya Wolfe (68) juga tercatat dalam Guiness Book of World Record dalam kategori wanita yang paling sering men├Čkah dibandingkan dengan yang lain.

Dia mengatakan bahwa dirinya “kecanduan romantisme pernikahan”. Wanita yang lahir dengan nama panjang Lou Linda Taylor itu menikah untuk pertama kalinya pada 1957 saat usianya masih 16 tahun, dengan George Scott yang saat itu berusia 31 tahun. Pernikahan kedua pasangan itu berlangsung selama tujuh tahun, dan menjadi pernikahan yang paling lama, serta termasuk salah satu pernikahan yang paling membahagiakan. Setelah tujuh tahun menikah, situasi rumah tangga pasangan tersebut cenderung menurun. Kemudian, selama beberapa tahun berikutnya Linda menikah dengan seorang narapidana, seorang pengkhotbah, bartender, tukang pipa dan musisi.

Spoiler for FOTO NENEK #2:


Dua diantara pria yang dinikahinya adalah seorang homoseksual, dua orang tunawisma dan seorang pria yang suka memukulinya. Salah satu pernikahannya hanya berlangsung 36 jam karena “tidak ada perasaan cinta dalam pernikahan itu” Tapi Linda, yang berasal dari kota Lousiana, sempat menikah dengan pria yang sama, Jack Gourley selama tiga kali. Dari pernikahan itu, dia memiliki tujuh anak dengan suami yg berbeda-beda dan sekaligus menjadi ibu tiri bagi anak-anak tersebut. Pernikahan terakhirnya, berlangsung pada tahun lalu, dengan tujuan publikasi, pria itu adalah Glynn Wolfe, yang menginginkan Linda sebagai pasangannya yang berarti ia menjadi pria yang paling banyak menikah di dunia, sebanyak 29 kali. Ia meninggal setahun kemudian pada umur 88.

Dia mengatakan bahwa dia “sedang mencari calon suaminya yang ke 24?.


Spoiler for FOTO NENEK #3:


“Sudah bertahun-tahun aku tidak berjalan di pelaminan. Aku merindukan momen itu,” ungkapnya kepada harian The Sun. Pengantin wanita yang sering menikah itu saat ini tinggal di sebuah rumah jompo, menurut pengakuannya dia tidak pernah mengkhianati suaminya. Dia juga menambahkan jika dia dapat hidup di kehidupan selanjutnya dia memilih untuk “tidak akan pernah” menikah dengan begitu banyak pria lagi.




sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14693955

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar