INUL, DEPE, JUPE, kalah seksi sama ini menurut ane.. cek gan "the SISTAR19"

Diposkan oleh Blogger Galau on Senin, 04 Juni 2012


pada tahu SISTAR gan... itu band dari KOREA gan

ini ane tahu dari cewe ane gan, cz dia demen liat artis2x korea..

ane liat wondergirl, snsd, udah tertarik.. aplgi liat ini,,, wow



judul lagunya yang..

Sistar19 - Ma Boy

Spoiler for Goyang dada ala SISTAR... yg membuat ane :






menurut ane :
  • musik dan ritme enak..
  • bening juga ceweknya.. setelah SNSD, WONDERGIRL...SISTAR ini jg ok!







sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10329261

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar