Lakukan Aksi Nekat, Gadis Rusia Tewas

Diposting oleh Blogger Galau on Selasa, 05 Juni 2012



Sport: A parkour practitioner jumps from an 18-meters high roof to 14-meters high roof across a 7-meters wide gap in St. Petersburg, Russia

Sport: A parkour practitioner jumps from an 18-metres high roof to 14-metres high roof across a 7-meters wide gap in St. Petersburg, Russia



Perempuan berusia 24 tahun jatuh dari lantai 17 selagi melakukan aksi lompat bangunan atau biasa disebut parkour. Insiden ini tentunya mengejutkan teman-teman dari korban dan mereka pun melarikan diri dari lokasi kejadian.

Parkour adalah olahraga yang mengharuskan pemainnya untuk melompat dan memanjat di seluruh bangunan yang menjadi rute lintasannya. Olahraga ini tidak hanya diharuskan memiliki ketrampilan tetapi juga keberanian.

Polisi St Petersburg, Rusia mengatakan, perempuan itu naik ke atap gedung dengan kakaknya. Bersama dengan empat orang lainnya yang sudah berpengalaman dan menggilai olahraga yang berasal dari Prancis itu, korban sepertinya sempat merasa takut.

Para pria menunjukkan kemampuan mereka berparkour, yakni melompat dari atap ke atap. Ketika mereka mengajak gadis itu untuk mencobanya, sang kakak menolak, tetapi dirinya sendiri justru menerima tantangan itu. Demikian diberitakan Daily Mail, Selasa (5/6/2012).

Dia berlari dan melompat dari bangunan yang berlawanan. Tetapi dirinya tidak mampu menyentuh bagian dari gedung yang menjadi tujuan. Perempuan itu akhirnya jatuh dari lantai 17 dan tidak bisa tertolong lagi.


Parkour is a discipline founded by David Belle in France in the early 1990's

Creator: Parkour is a discipline founded by David Belle (pictured) in France in the early 1990s



Melihat insiden itu, semua teman termasuk kakaknya langsung meninggalkan tempat tersebut. Polisi heran mengapa gadis itu tidak memulai pengalaman pertamanya melakukan parkour di ketinggian yang lebih rendah.

Parkour adalah olahraga campuran dari akrobat dan atletik dan diciptakan oleh David Belle di Perancis pada awal 1990-an. Olahraga ini menjadi populer di seluruh dunia setelah sutradara film Luc Besson membuat film District B13.
(faj)




sumber :http://international.okezone.com/read/2012/06/05/214/641799/lakukan-aksi-nekat-gadis-rusia-tewas

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar