Little Monster Kirim Hadiah Tarian dan Nyanyian untuk SBY

Diposkan oleh Blogger Galau on Sabtu, 02 Juni 2012



http://images.detik.com/customthumb/2012/06/03/10/demo-lady-gaga-(sukma)-dalam.jpg?w=460



Rasa kecewa dan sedih karena tidak bisa menyaksikan konser penyanyi pujaannya membuat sekitar 15 Little Monster menggelar aksi di depan Istana Negara. Penggemar Lady Gaga ini ingin menyampaikan isi hatinya kepada orang nomor satu di Indonesia itu.

Dengan mengenakan kaos hitam, mereka bernyanyi dan menari ala Lady Gaga dengan iringan musik dari laptop yang diberi pengeras suara. "Can't read my, Can't read my No he can't read-a my poker face," dendang mereka menyanyikan lagu Lady Gaga yang berjudul Poker Face.

Tarian khas Lady Gaga mulai gerakan merangkak hingga berdiri juga ditiru oleh para Little Monster ini. Tak lupa mereka juga mangacung-acungkan tangan yang membentuk cakar.

Aksi ini menarik perhatian pengguna kendaraan bermotor sehingga beberapa kendaraan yang melintas di Jl Medan Merdeka Utara maupun Jl Medan Merdeka Barat melambatkan lajunya. Namun arus lalu lintas kendaraan tidak sampai mengalami gangguan berarti.

Aksi yang dimulai pada pukul 10.30 WIB ini masih berlangsung hingga pukul 11.00 WIB. Selain bernyanyi dan menari mereka juga membawa pamflet-pamflet yang berisi tulisan antara lain There is nothing holy about hatred; Wish we have a voice in this country; Where is our freedom of confession.

"Intinya kami di sini mau nyanyi dan nari. Hadiah buat SBY dari kami sebagai fans Lady Gaga," tutur Koordinator Lady Gaga Indonesia, Anggiat Sihombing di lokasi aksi, Jl Medan Merdeka Utara, Minggu (3/6/2012).


http://4.bp.blogspot.com/--SI31EDshcw/T8rrd7YgjBI/AAAAAAAAF5w/16JNTvsWHU0/s1600/Little-Monster-banjiri-Istana-Presiden.jpg


Anggiat menyayangkan polisi yang tidak bisa memberikan jaminan keamanan terhadap Lady Gaga. Karena inilah akhirnya manajemen Lady Gaga membatalkan konsernya di Indonesia.

"Kami sudah 4 tahun menunggu dan sangat kecewa karena akhirnya dibatalkan," tuturnya.



sumber :http://news.detik.com/read/2012/06/03/113752/1931359/10/little-monster-kirim-hadiah-tarian-dan-nyanyian-untuk-sby?9911012

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar