[Must See Gan]Unamjeong Restoran terindah di koreaselatan

Diposkan oleh Blogger Galau on Sabtu, 02 Juni 2012

Restoran Terindah di Korea Selatan

Restoran Unamjeong yang terletak di provinsi Gangwon terkenal karena memiliki satu menu andalan yaitu sup buntut termahal di Korea. Semangkok sup buntut dapat anda nikmati dengan mengeluarkan biaya ₩ 47.000 atau sekitar 400.000 rupiah.

Tetapi ada alasan lain mengapa restoran ini sangat terkenal. Ya, restoran ini adalah tempat makan terindah yang dapat anda temukan di negara ini.


Spoiler for retaurant:

Spoiler for retaurant:


Bagian favorit adalah mengintip ke luar dari gerbang kayu. Sekilas kesan pertamanya adalah ajaib – komposisi indah pagoda dicat, jalur batu dan tamannya yang terawat.

Kadang-kadang, Anda akan melihat pegawai restoran berpakaian hanbok menyapu jalan atau membawa pot kecil dari satu ruang ke yang lain. Tapi mereka tidak akan membalas perhatian anda, seakan menambah perasaan menawan kembali pada waktu lampau.

Di musim panas papan baduk diletakkan di pusat dari salah satu pagoda, dengan mangkuk batu ditempatkan dengan rapi di kedua sisinya, siap untuk bermain. Puluhan guci, penuh dengan gochujang buatan sendiri, doenjang dan berbagai anggur berdiri di luar dapur.

Spoiler for retaurant:


Latar Belakang

Delapan-struktur Hanok restoran, terletak di tepi danau sebuah lokasi resort, secara harfiah deskripsi lokasi sama persis dengan seri buku komik yang paling terkenal Korea, “Gourmet” (식객).

Spoiler for retaurant:


Menu Pilihan

Spoiler for retaurant:

Inspirasi untuk semua hidangan adalah masakan istana “ditafsirkan kembali secara modern,” kata anggota staf Cho Sang-sub.

Spoiler for retaurant:


Menu restoran berubah setiap dua bulan, dan menu yang ada saat itu adalah “Unequaled Jeollanamdo Set Meal” (천하 일품 남도 반상), yang menampilkan “Royal Court Style Salad,” bayi gurita cincang, skate difermentasi dan irisan daging babi dikukus, belut rebus, daging sapi mentah diiris dengan rebung dan kepiting mentah dengan kecap dengan harga ₩ 80.000 per orang.

Dan bagaiman dengan sup buntut yang mahal tersebut?

Spoiler for retaurant:



“Saya sangat skeptis bahwa sup pun akan bernilai sebanding dengan harganya,” kata Jae-min Lee, seorang penulis makanan. ”Tapi ketika saya mencoba saya terkejut – rasanya yang mendalam dan mengagumkan. Meskipun aku masih tidak yakin bahwa harga tersebut sesuai dengan rasa masakannya. “






sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14192019

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar