Ngeri! Biara Ini Terletak di Sisi Tebing Curam

Diposkan oleh Blogger Galau on Jumat, 01 Juni 2012


Ketika Anda mencoba berkomunikasi dengan Tuhan, mungkin tempat ini bisa dijadikan alternatif untuk menemukan kedamaian. Adalah biara yang terletak di sisi tebing. Biara ini dipercaya sebagai cara untuk menemukan kedamaian dan ketenangan hati, jika anda bisa melakukannya.

Tetapi, memang, tidak ada masalah bagi para arsitek yang mendirikan sebuah biara yang sepertinya mustahil dibangun ini. Dibangun di atas ketinggian yang curam di sisi pegunungan, mereka memastikan bahwa hanya pengikut yang benar-benar mengabdikan dirinya pada Tuhan yang dapat bergabung bersama mereka saat memanjatkan doa.

Spoiler for Klik:

Menegangkan: ini melekat di sisi pegunungan Huasahan di China dan biara ini hanya bisa dijangkau melalui jalan curam dan berbahaya.

Spoiler for Klik:


Lebih dekat dengan Tuhan: Biara Taktshang Tiger's Nest melekat pada tebing dengan ketinggian 2,300 kaki di atas dasar lembah Paro di Bhutan.

Spoiler for Klik:


Sangat terisolasi: menurut legenda, biara Tiger's Nest diambil dari nama 'Buddha kedua', Guru Padmasambhava, yang melakukan perjalanan ke tempat para harimau berada.

Spoiler for Klik:


Antara batu dan tebing: Holy Trinity adalah bagian dari Meteora – bila diterjemahkan 'tertahan di udara' – semua biara di Yunani, merupakan salah satu koleksi bangunan terbesar di negara ini.

Quote:
Beberapa biara hanya bisa diakses melalui jalanan yang curam dan tersembunyi agar tempat tersebut terasingkan dan para umat tidak terganggu dalam mencari kebangkitan spiritual. Yang paling berbahaya adalah sebuah biara yang menggantung dan sepertinya dibangun menggunakan hukum fisika di sisi gunung Huashan di Cina. Terletak 75 mil dari timur kota Xi’an di provinsi Shaanxi, gunung Huashan dikenal sebagai ‘Pegunungan yang paling terjal’. Gunung ini adalah salah satu dari lima gunung suci di Cina. Ini adalah rumah bagi beberapa kuil Tao berpengaruh saat para Kaisar Dinasti melakukan ziarah, dan membuat Mt Huashan sebagai tanah suci Taoisme.
Spoiler for Klik:


Rangsangan-Vertigo: Biara Sumela yang ada di Turki didirikan pada 386AD setelah dua orang pemimpin agama menemukan simbol ajaib dari Virgin Mary di dalam gua di gunung.

Spoiler for Klik:

Quote:
Berdoa diatas ketinggian 3,900 kaki: Pengunjung melihat-lihat bangunan dari biara Sumela yang sudah didirikan sejak lama, di selatan pantai Laut Hitam, selama masa pemerintahan Kerajaan Theodosius I

Spoiler for Klik:

Jangan melihat ke bawah! Biara-biara Agios Nikolaos Anapafsas (kiri) dan Agia Roussanou (kanan) di Yunani, yang membentuk bagian kompleks bangunan berbahaya dari Meteora.





sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14734603

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar