Video Aksi Heroik Supir Bus Selamatkan 24 Penumpangnya

Diposkan oleh Blogger Galau on Selasa, 05 Juni 2012


Ciricara.com - Kecelakaan kembali terjadi di China. Tapi kali ini bukan tabrakan antarkendaraan, namun sebuah benda besi yang menghantam kaca depan pada bagian supir tembus hingga menghantam badan si supir. Tapi supir ini masih berusaha memastikan bahwa penumpangnya semuanya selamat.

Supir bis yang bernama Wu Bin (48 tahun), mengalami kecelakaan saat sedang mengendari bus yang berisi 24 penumpang di sebuah jalan tol di China. Penumpang bus tersebut tidak menyadari apa yang sebenarnya terjadi kalau bus tidak tiba-tiba diberhentikan oleh Wu sendiri.


Itulah plat besi yang tiba-tiba melayang dari arah seberang menuju ke depan bis yang dikendarai Wu Bin.

Plat besi yang menghantam Wu Bin berukuran panjang kira-kira 30 cm lebih dengan berat sekitar 2.5 Kg melayang dan langsung menghantam kaca depan bis Wu Bin.




Ketika plat besi itu menghantam persis di depan Wu Bin, ia masih bisa memberhentikan busnya, membukakan pintu bis agar para penumpangnya bisa keluar, serta berdiri menghadap penumpang untuk mengatakan hati-hati kepada seluruh penumpangnya, setelah itu ia tak sadarkan diri.

Kemudian para penumpangnya memanggil polisi dan Wu Bin dibawa ke rumah sakit terdekat. Ternyata Wu Bin menderita luka yang cukup serius pada bagian hatinya, dan juga ketiga ruas tulang rusuknya patah.

Dokter Zheng Fang yang menangani Wu Bin sampai tercengang mendengar bahwa Wu masih sempat memastikan bahwa semua penumpangnya masih dalam keadaan aman setelah kejadian itu, padahal dirinya sendiri sudah tidak aman.

Berikut ini video kecelakaan tersebut.





sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14776973

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar