Benda-benda dari Jepang yang Dapat Memperbesar Payudara

Diposting oleh Blogger Galau on Selasa, 23 Februari 2010

Bust Up Gum: permen karet untuk memperbesar payudara


Dari produsen yang sama (
B2UP) yang membuat teh dan biskuit untuk memperbesar payudara, sekarang mereka juga memberikan alternatif lain untuk hal yang sama.
Bust Up Gum yaitu permen karet untuk membuat payudara wanita lebih besar dan padat.
Yang menarik disini, salah satu bahan yang digunakan adalah tanaman yang bernama Pueraria mirifica (Kwao Krua) yang biasa ditemukan di Thailand dan Burma.
Tanaman ini memang sudah lama digunakan sebagai obat tradisional dan dengan kandungan " phytoestrogens" di dalamnya katanya dapat memberikan efek untuk peningkatan hormon estrogen (hormone oestrogen).

Jadi apa yang bisa diharapkan dari Bust Up Gum ini? menurut beberapa artikel yang kami baca, permen karet yang satu ini bisa meningkatkan ukuran payudara wanita sampai 80% tetapi ada juga yang bilang itu tidak benar alias bohong.
Menurut webnya sendiri, rata-rata butuh waktu 1 bulan untuk terlihat hasilnya dan berapa persentase pembersaran tersebut tergantung dari masing-masing orang.
Untuk harganya sendiri, Bust Up Gum dijual dengan harga US$ 29.95 untuk satu botolnya yang berisi 60 kapsul.
Mau coba?? Setidaknya kalau tidak berhasil pun, anda akan mendapatkan hidup yang sehat dengan adanya kandungan Pueraria mirifica.

Thanko USB Boob Warmer: USB untuk memperbesar bagian dada (khusus wanita)

Bukan Thanko namanya kalau tidak menciptakan produk yang aneh (walaupun kadangkala berguna juga sih).
USB Bust Beauty Pad adalah USB untuk memperbesar dada wanita melalui koneksi USB.
Seperti yang pernah kami dengar, memberi kehangatan akan menstimulus payudara sehingga bisa memperbesar bagian tersebut dan itulah yang dilakukan oleh produk Thanko ini.
Dengan menyambungkannya ke komputer melalui koneksi USB, lapian yang ada akan menjadi hangat. Penggunaannya sendiri cukup meletakkan lapisan ini ke bagian dalam bra, kemudian tinggal sambungkan USBnya.
Apakah ini akan berhasil?? Tidak tahu juga deh!! Tetapi patut dicoba juga karena setidaknya anda bisa menggunakaannya disaat bekerja di rumah dan bukan di kantor loh!!!
Harga USB Bust Beauty Pad adalah 1.980 Yen (sekitar Rp. 200.000).

Teh untuk memperbesar payudara

Sebelumnya kami pernah membahas F Cup Cookies yaitu biskuit untuk memperbesar (maaf) payudara wanita dan sekarang, dari perusahaan yang sama meluncurkan F Cup Tea dengan fungsi yang sama tetapi dalam bentuk teh?
Agak sulit untuk mengkomentarinya.

Sleeping Bust Up Bra: menggantikan teh, permen karet dan biskuit


Kalau anda malas belom mencoba karena malas untuk menyeduh teh dan sebagainya. Mungkin yang satu ini menjadi alternatih terakhir.

Walaupun yang kamu tahu, pada saat tidur saebaiknya wanita tidak mengunakan bra, tetapi mungkin anda sebagai wanita akan berubah pikiran bila mengetahui produk ini.

Sleeping Bust Up Bra, adalah sebuah bra khusus yang digunakan pada saat anda tidur yang berguna atau dapat memperbesar ukuran payudara serta membentuk payudara menjadi indah.

Dibandingkan produk lainnya, inilah yang paling mudah tapi mungkin bagi sebagian wanita tidak nyaman bila harus tidur dengan menggunakan bra.

She’s Mine Inflatable Bra: bra dengan “balon” di dalamnya

Bagi para kaum wanita yang masih mencari cara untuk memperbesar payudara, sepertinya yang satu ini merupakan solusi paling jitu dibandingkan beberapa produk yang pernah kami bahas sebelumnya, seperti FCup Tea, FCup Cookie sampai Bust Up Gums untuk memperbesar payudara.

She’s Mine Inflatable Bra adalah sebuah bra yang bisa dipompa sehingga membuat payudara anda terlihat lebih besar.

Di dalam bra ini terdapat semacam "balon" dan alat pompa di bagian tengahnya dimana anda tinggal tekan maka otomatis payudara terlihat lebih besar, bahkan ukurannya bisa disesuaikan dengan keinginan.

Dengan bra yang satu ini dijamin tidak akan ada efek samping dan lainnya dan pastinya jauh lebih berhasil untuk memperindah payudara.

Lihat videonya, bagaimana bra ini dapat meningkatkan rasa percaya diri seorang wanita.


sumber: http://2youl.blogspot.com/2010/02/berbagai-alat-dari-jepang-yang-dapt.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar