Aksi Kekerasan Tambah Kenikmatan Bercinta

Diposting oleh Blogger Galau on Selasa, 16 Februari 2010


BERCINTA merupakan sesi terpenting untuk mengungkapkan rasa sayang. Berperilaku lemah lembut memang mampu membawa kaum hawa semakin melayang dalam pertempuran. Namun tahukah Anda, sedikit tindak "kekerasan" juga bisa memuaskan hasrat terpendam kaum wanita.

Penasaran ingin mengetahui bagaimana cara mewujudkannya? Ini dia bocoran yang dilansir dari Askmen:

Gigitan
Jika dilakukan dengan benar, gigitan juga dapat memenuhi kepuasan pasangan. Untuk melancarkan aksi ini, bisa dimulai dengan mencium pasangan terlebih dahulu dan akhiri dengan menggigit bagian tubuh pasangan lainnya.

Kegiatan ini dapat dilakukan dengan mengeksplorasi bagian leher, bahu, pinggul, paha luar, dan bokong. Sensasi ini amat disukai wanita, jadi jangan sampai Anda melewatkannya!

Pukulan di bokong
Bila pasangan Anda belum pernah menikmati pengalaman bercinta dengan sensasi pukulan bokong, maka kini saat yang tepat!

Anda bisa memukulnya dengan cara yang seksi. Mulailah dengan membelai dan menggosok bokong pasangan dengan cara yang menyenangkan dan ringan, kemudian Anda bisa menampar bokongnya. Biarkan pasangan mengerang dengan kenikmatan yang Anda berikan.

Menjambak rambut pasangan
Saat bercinta dengan posisi doggy style, Anda bisa memainkan jemari tangan Anda dengan menjambak rambutnya untuk mengantarkan kenikmatan tiada tara.

Anda bisa meletakkan kedua tangan di belakang kepalanya, menarik rambutnya ke arah belakang. Sambil menembus "pertahanan" pasangan, Anda juga bisa menyelipkan adegan ini. Dijamin, akan membuat pasangan merasakan kenikmatan seutuhnya.

Jangan heran bila pasangan meminta Anda mengulangi kembali aksi panas yang satu ini.

Memaksa pasangan untuk bercinta
Ini merupakan fantasi nomor satu bagi sebagian wanita. Kaum hawa sering mempermainkan kaum adam dengan berpura-pura tak ingin bercinta, padahal yang sebenarnya terjadi, mereka sangat ingin agar pasangannya memaksanya untuk bercinta.

Dalam hal ini, banyak wanita yang seolah-olah mencoba sekuat tenaga untuk mendorong pasangannya. Berupaya terlepas dari cengkaraman si dia.

Setelah pria melepas pakaian yang membalut tubuhnya, para wanita pun hanya mengikuti alur permainan. Bisa dikatakan kaum hawa begitu menikmati adegan pemaksaan yang satu ini. Akhirnya, mereka pun akan merintih karena kenikmatan yang diberikan.

Mencambuk
Sama halnya dengan memukul atau mengikat tangan pasangan, mencambuk juga bisa memberikan sensasi yang luar biasa dalam ajang bercinta.

Ketika sesi bercinta berlangsung, Anda bisa menyelipkan adegan mencambuk pasangan karena dianggap sulit diatur. Jika Anda melakukannya dengan tepat, maka bisa membawa pasangan semakin terperangkap dalam kenikmatan sebuah "permainan" dan memohon agar Anda segera menyelesaikan aksi tersebut dengan aksi lain yang lebih menggoda.

sumber: http://www.mypepito.info/2010/02/seks-aksi-kekerasan-tambah-kenikmatan.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar