Ini dia Miss Indonesia 2012

Diposkan oleh Blogger Galau on Minggu, 29 April 2012



Ajang kecantikan dan kepintaran sekali lagi melahirkan seorang wanita yang hampir sempurna. Kemarin malam, seorang wanita pilihan dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2012. Siapakah dia?

Ines Putri Tjiptadi Chandra, anak Indonesia dari daerah Bali, akhirnya terpilih untuk menggantikan Astrid Ellena sebagai Miss Indonesia 2012. Ines mengalahkan 32 finalis yang berasal dari berbagai penjuru Indonesia yang juga tentunya tak kalah cantik dan pintar. Namun ternyata, ada satu yang unik dari pribadi yang berusia 22 tahun tersebut yang menarik hati para juri.

“Dia punya talenta yang berbeda dengan finalis-finalis lainnya, yaitu di bidang olahraga,” kata Martha Tilaar kepada Tabloid Bintang.

Ines dan dua juara terpilih lainnya, Jennifer Sumia (Jakarta) dan Ovi Dian Aryani Putri (Jawa Timur) dipilih oleh para juri sebagai tiga terbaik. Juri-juri tersebut adalah Liliana Tanoesoedibjo yang merupakan istri pemilik RCTI, Martha Tilaar, Ferry Salim, dan Harry Darsono.

Wanita kelahiran Denpasar ini memang memiliki bakat yang memukau dalam bidang olahraga, terutama golf. Prestasinya sebagai pemain golf internasional adalah medali emas dan medali perak yang diraihnya pada PON 2004. Istimewanya lagi, Ines merupakan wanita termuda yang pernah bergabung dalam Tim Nasional Golf Indonesia.

Setelah melalui banyak perjuangan, akhirnya pada 28 April 2012 malam kemarin Ines resmi dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2012 yang akan mengemban tugas sosial dan melanjutkan langkah Miss Indonesia sebelumnya. Meraih prestasi ini, Ines mengaku ingin memajukan bidang pendidikan dan kesehatan masyarakat.


Wow Bali untuk Miss Indonesia 2012!! :joget2::joget2: selamat untuk Ines! semoga bisa menang di Miss World!

yang kelewatan ngeliat Ines dipakein mahkota, bisa ditonton disini

Sumber: VIVAnews

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar