HUMOR: Hobi Melihat Pelangi

Diposting oleh Blogger Galau on Minggu, 22 April 2012

Headline

Pak Guru: "Anak-anak, sebelum mulai pelajaran, bapak ingin kenalan dengan kalian dulu satu persatu ya?"
Murid-murid : "Iya, Pak Guru"
Pak Guru : "Coba kamu, nama kamu siapa dan hobimu apa?"
Murid Pria 1: "Nama saya Oky. Hobi saya lihat pelangi, Pak..."
Pak Guru : "Bagus, hobi yang menarik. Coba kamu yang duduk di sebelah Oky?"
Murid Pria 2 : "Nama saya Wasis. Hobi saya lihat pelangi, Pak."
Pak Guru: "Lho, sama. Kalian memang bersahabat, yah? Selanjutnya!"
Murid Pria 3: "Nama saya Aris. Hobi saya lihat pelangi, Pak."
Pak Guru : "Wah, sama-sama laki-laki, hobinya jadi sama gitu. Coba deh, lanjutin ke murid perempuan. Ya, kamu cantik, siapa nama dan apa hobimu?"
Murid Perempuan: "Nama saya PELANGI. Hobi saya pakai rok mini, Pak."

Sumber: http://gayahidup.inilah.com/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar