HEBAT!!! Bocah Lima Tahun Bisa Makan Apa Saja ...

Diposting oleh Blogger Galau on Rabu, 30 Mei 2012


zach tahir

Five-year-old Zach Tahir suffers from a rare condition which means he can't tell the difference between food and inedible objects




Zach Tahir, bocah lelaki berusia lima tahun, memiliki kondisi yang jarang dialami oleh anak seusianya. Zach ternyata gemar memakan benda apa pun di sekelilingnya.

Bocah autis yang tidak dapat berbicara itu tidak sanggup membedakan antara makanan dan benda-benda yang tidak dapat dimakan. Keinginan untuk mengunyah yang dialami oleh Zach membuatnya tidak pernah memilih apa yang ingin dimakan olehnya. Zach juga pernah menggigit sepatu sekolah bahkan wallpaper di dinding.

"Zach menderita gangguan makan yang membuatnya terus mengunyah dan memakan apa pun yang ada di hadapannya. Kudapan yang digemari Zach adalah kertas, pakaian, plester, benang, lumpur, lumut, batu dan rambut," ujar ibunya yang bernama Rachel, seperti dikutip dari The Sun, Jumat (25/5/2012).

Rachel telah mencoba cara yang terbaik untuk menghentikan kebiasaan Zach itu. Namun tampaknya, penyakit Zach sangat sulit disembuhkan dalam waktu dekat. Rachel berencana membuat sebuah "zona aman" di dalam kamar Zach, dengan menaruh kasur jahitan dan peralatan khusus lainnya.(AUL)




sumber :http://international.okezone.com/read/2012/05/25/214/635380/bocah-lima-tahun-bisa-makan-apa-saja

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar