woooowwwww... mantafffffff,,,, Skolkovo Moskow sekolah bisnis dengan konsep masa depan

Diposkan oleh Blogger Galau on Rabu, 30 Mei 2012

woooowwwww...mantafffffff,,,,

Skolkovo Moskow sekolah bisnis dengan konsep masa depan


Skolkovo Moskow, sekolah bisnis masa depan





Skolkovo Moskow
Sekolah Manajemen Moskow adalah anggota dari asosiasi berikut Asosiasi untuk Advance Collegiate Schools of Business dan American Chamber of Commerce di Rusia (AmCham).

Semua kegiatan Skolkovo pendidikan akan berlangsung di kampus baru yang terletak di Skolkovo, Moskow Oblast , beberapa kilometer barat Moskow . Konsep dan proyek dari kampus yang dikandung oleh arsitek terkenal Inggris David Adjaye dan merefleksikan, seperti yang ia katakan, ide-ide dari seniman besar Kazimir Malevich.

Skolkovo kampus merupakan disk dengan empat ukuran yang berbeda-bangunan yang terletak di atapnya.Bangunan utama, disk empat lantai, akan terdiri dari ruang kuliah, ruang konferensi, food court dan perpustakaan. Bangunan di atap adalah asrama, hotel, gedung administrasi dan pusat olahraga. pusat teknologi dan helipad juga akan berlokasi di wilayah kampus

Pekerjaan konstruksi di Kampus Skolkovo resmi dimulai pada tanggal 21 September, 2006.Skolkovo mengkonstruksi situs video dan webcam yang tersedia secara online.Pembukaan kampus ini dijadwalkan September 2009

Kampus ini sedang dibangun di Odintsovo daerah, wilayah Moskow , di jalan raya Skolkovskoe.Luas total konstruksi sekitar 26,5 ha, ukuran kampus total sekitar 60.000 meter persegi.

Pasar Berkembang
Direksi sekolah Skolkovo yakin perlunya pendidikan yang khusus mempelajari perkembangan ekonomi negara-negara BRIC: Brasil, Rusia, India dan Cina.

"Sulit untuk mengalahkan Harvard atau London Business School,'' kata Volkov. "Tetapi kami mampu menandingi karena kami tahu bagaimana pertumbuhan ekonomi di pasar berkembang. Maka dari itu kami berkonsentrasi pada, bagaimana berbisnis dengan negara-negara ekonomi pesat. Itu adalah ekomoni khusus yang terikat kuat dengan negara."

Skolkovo sudah berjalan tiga tahun. Tahun ini beberapa mahasiswa Rusia dan asing menempuh pendidikan tingkat MBA selama 16 bulan. Uang kuliahnya 50.000 euro per orang. Mengapa mahasiswa memilih Skolkovo dan tidak ke sekolah yang sudah tersohor seperti Harvard? (mungkin lebih keren sekolahnya kali )



MBA

MBA Skolkovo kelas pertama pada tahun 2006 itu terdiri dari 45 siswa. Durasi program MBA adalah 16 bulan. Mengingat penekanan pada belajar Skolkovo''dengan melakukan'', setiap peserta akan menjadi bagian dari''lima proyek di berbagai bidang'':
* Proyek Publik melibatkan analisis dan pengajuan proposal untuk pengembangan baik wilayah geografis tertentu, elemen infrastruktur sosial atau non-komersial organisasi di Rusia.
* Proyek Internasional yang berlangsung di India dan / atau Cina, dirancang untuk memberikan para siswa dengan pengalaman dalam melakukan bisnis di lingkungan bisnis lain yang menampilkan kekhasan budaya.
* Proyek Perusahaan ini difokuskan pada masalah khusus yang dihadapi oleh perusahaan yang ada.
* Proyek Serikat memungkinkan untuk mendapatkan perspektif yang lebih lengkap dengan membandingkan praktek bisnis dalam perekonomian yang dinamis seperti Rusia kepada mereka dalam sistem ekonomi yang lebih tradisional.
* Proyek Start-Up adalah didedikasikan untuk pengembangan rencana bisnis untuk pelaksanaan ide asli, peluncuran teknologi tertentu atau inovasi teknologi.

Executive MBA

Executive MBA
Diluncurkan pada tahun 2009, kelas pertama program EMBA itu terdiri dari 25 siswa. Format dari program 18-bulan akan memungkinkan para peserta untuk tetap dalam proses purna waktu yang bekerja. Program ini terdiri dari 16 modul, mulai bulan Januari 2009, dan berakhir pada bulan Juni,, 2010 termasuk tujuh hari 1 modul internasional di Cina.

Bagian besar dari program ini adalah dikhususkan untuk Pengembangan Kepemimpinan. Kepemimpinan dimulai dengan kursus praktik penilaian 360, yang menghasilkan dalam memproduksi rencana Pengembangan Kepemimpinan individu bersama oleh peserta program dan pelatih nya. Praktek kepemimpinan juga termasuk melatih tim, manajemen stres dan meningkatkan keterampilan dalam aspek seperti komunikasi, presentasi, negosiasi, motivasi manajemen konflik, dan lain-lain.


Pendidikan Eksekutif

Pendidikan eksekutif di sekolah bertujuan jangka pendek pendaftaran terbuka dan spesifik perusahaan. Para peserta terlibat dalam diskusi kelompok dan bekerja sama dalam sesi pleno, latihan interaktif dan mampu berbagi pengalaman mereka sendiri.

Lebih dari 60 program yang ditargetkan pada manajer senior dan eksekutif telah ditahan selama lebih dari 1000 peserta sejak peluncuran program pada bulan Desember 2006.
Diadaptasi dari artikel Wikipedia Skolkovo Sekolah Manajemen Moskow, di bawah Lisensi Dokumentasi Bebas GNU.





sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10915448

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar