Tina Sudah Keluarkan 126 Kristal dari Matanya

Diposkan oleh Blogger Galau on Kamis, 31 Mei 2012


http://1.bp.blogspot.com/-Bbpw2p1A6mw/T8dht6QMyzI/AAAAAAAAFv4/TahEcMpiFTQ/s1600/tina-mengluarkan-mutiara-dari-mata.jpg


Gadis kelahiran Sumedang, 31 Agustus 1993, Tina Agustin, sudah mengeluarkan air mata berbentuk kristal sejak September 2011. Hingga Rabu (23/5/2012), Tina telah mengeluarkan sedikitkan 126 kristal yang keluar dari matanya.

Pada awalnya, Tina terlalu mempedulikan kelainan yang terjadi saat dirinya meneteskan air mata. Namun lama kelamaan, kondisi tersebut cukup mengganggunya dan Tina pun memeriksakannya ke Rumah Sakit Umum Daerah Sumedang. Namun dari hasil pemeriksaan di RSUD Sumedang tidak ditemukan kelainan, dan akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Mata (RSM) Cicendo Bandung.

Sebelum dilarikan ke RSM Cicendo, lanjut Tina, matanya telah mengeluarkan sebanyak tujuh buah kristal. Meski demikian, Tina tidak bisa memprediksi kapan air mata berbentuk kristal tersebut keluar. "Jadi keluarnya bisa kapan saja tanpa diketahui sebelumnya," ujar Tina saat ditemui di RSM Cicendo, Jalan Cicendo Kota Bandung, Kamis (31/5/2012).

Tina menuturkan, setidaknya sudah sekitar 126 butiran kristal yang keluar dari matanya hingga 23 Mei 2012 lalu. "Keluarnya Kristal tersebut, bisa saat sedih, bisa saat bahagia, jadi memang tidak menentu," imbuhnya.

Dia berharap hasil pemeriksaan dokter dapat membawanya ke kesembuhan. Pasalnya, saat air mata itu keluar sangat terganggu. Apalagi saat keluarnya tidak menentu.[ang]



sumber :http://www.inilahjabar.com/read/detail/1867125/tina-sudah-keluarkan-126-kristal-dari-matanya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar