[Hot News] Isu Perokok Pasif LEBIH BERBAHAYA dari Perokok Aktif, Ternyata HOAX!!

Diposkan oleh Blogger Galau on Rabu, 30 Mei 2012

mari main logika aja gan,,

dari banyak sumber ilmiah selama ini mengatakan bahwa:
"perokok pasif lebih rentan terkena bahaya rokok daripada perokok aktif"
artinya, katakanlah tingkat bahaya perokok aktif= 1, maka tingkat bahaya perokok pasif adalah 2.

kita mulai dari definisi gan,

*perokok aktif: orang yang merokok.
*perokok pasif: orang yang tidak merokok, tapi berada di sekitar orang yang merokok. dia menghirup asap tidak langsung dari rokok dan tanpa melalui filter.
kasusnya adalah:
Quote:
orang yang perokok aktif juga pasti adalah perokok pasif.

mengapa?

karena ketika ia sedang merokok maka disebut perokok aktif, namun ketika ia tidak sedang merokok dan berada disekitar orang yang merokok maka ia disebut sebagai perokok pasif. atau ketika ia sedang merokok pasti ada saat dimana asap rokok terhirup langsung tanpa melewati filter, maka ia disebut pula sebagai perokok pasif.
nah dari sini kita dapat ambil asumsi
perokok pasif saja = 2
perokok aktif = aktif + pasif = 1 +2 = 3
Nah Lo, ketahuan kan sekarang yang lebih berbahaya yang mana?

jadi kalo ada orang yg mengatakan:
"Karena perokok pasif itu lebih berbahaya, mari kita jadi perokok aktif!!" maka itu adalah SALAH BESAR!

maka sekarang, Ganti semboyan jadi..

Karena merokok itu berbahaya bagi diri kita dan orang lain, mari hentikan sekarang juga!!!





sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14705038

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar