Mendaki Air Terjun Beku Kanada Dengan Terbalik [+pic]

Diposkan oleh Blogger Galau on Kamis, 31 Mei 2012



Ketika sebagian pecandu adrenalin mencoba menaklukkan puncak-puncak tertinggi di dunia, dua pendaki pemberani ini mencoba sesuatu yang lebih ekstrim, yaitu menaklukan air terjun beku setinggi 450 kaki (137 meter) dalam keadaan menggantung terbalik.

Will Gadd (44) dan Tim Emmett (37), menghabiskan waktu selama dua minggu untuk secara cermat merencanakan pendakian mereka di air terjun Helmcken yang terkenal di Kanada, yang dijuluki sebagai tempat pendakian paling sulit di dunia.

Spoiler for Pic:








Keduanya harus berjuang dari semprotan es mematikan dengan suhu minus 25 Celcius yang dapat membekukan mereka sampai mati dalam hitungan menit. Serta satu kesalahan saja akan mengirim mereka terjun ke dalam lubang es 100 kaki (30 meter) dibawah.

Setelah empat jam, pasangan ini berhasil mencapai puncak untuk menjadi orang pertama di dunia yang menaklukkan air terjun itu.

“Ada begitu banyak bahaya yang kami hadapi saat mendaki, dan jika terkena semprotan es maka dengan segera kami berubah menjadi es loli manusia, apalagi kami harus mendaki secara horizontal.” tutur Gadd yang dikutip Mail Online.




sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14186071

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar