Sergey Sempat Memotret Aktivitas Pramugari

Diposkan oleh Blogger Galau on Kamis, 10 Mei 2012

Sergey Sempat Memotret Aktivitas Pramugari


Jakarta: Nama Sergey Dolya tiba-tiba sering disebut media massa setelah insiden jatuhnya pesawat Rusia Sukhoi SuperJet 100. Sergey adalah salah seorang penumpang yang sempat ikut terbang pada kesempatan penerbangan pertama pesawat tersebut. Namun pada penerbangan yang kedua, Sergey tidak ikut terbang karena ingin mengabadikan Sukhoi SuperJet 100 dari darat. 

Sergey Dolya disebut-sebut di berbagai media karena karya foto-fotonya yang mengabadikan para pramugari sebelum terbang menjelang penerbangan pertama dan aktivitas para pramugari di dalam pesawat. Foto-foto Sergey diunggah di web pribadinya. Sergey juga memotret sebagian penumpang di dalam pesawat yang mayoritas interiornya berwarna biru itu. 

Di suatu gambar juga menunjukkan seorang penumpang yang berkostum Poseidon (dewa penguasa laut, sungai, dan danau dalam mitologi Yunani). Suasana gembira di dalam pesawat menjelang terbang, tergambar jelas dalam rekaman foto-foto Sergey. 



Sepertinya, Sergey hanya tertarik dengan momen kegembiraan uji coba Sukhoi yang kedua sebelum berangkat. Ia mengambil foto-foto tersebut di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sebelum Sukhoi lepas landas. 

Dalam blog pribadinya yang berbahasa Rusia itu, Sergey juga sempat menyebutkan bahwa dirinya men-tweet beberapa karya fotonya di akun Twitter miliknya. Pria setengah baya itu juga bercerita panjang lebar tentang keistimewaan terbang bersama Sukhoi. Pengalaman terbang dalam joy flight penerbangan pertama, ia ceritakan semua di blog pribadi. 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar