Street Musical Mizone City Project Collaboration di Museum Fatahillah

Diposkan oleh Blogger Galau on Senin, 28 Mei 2012



“Percaya ngga kalo semangat itu nular? Buktinya kalo temen kita ketawa lepas, pasti kita ikutan senyum. Tertawalah, maka dunia akan tertawa bersamamu. Itulah kenapa Mizone bikin Mizone City Project, aksi yang dimulai dari kamu – bukan orang lain buat bikin semangat orang-orang di kotamu lagi! Buktikan kemampuan nyanyi, dance, dan acting kamu buat ngasih kejutan dan semangat ke orang-orang di kotamu!”

Kalimat di atas adalah kalimat yang disebarkan oleh Mizone di setiap acara Mizone City Project masing-masing kota. Total ada 9 kota yang dijelajahi Mizone untuk ajang Mizone City Project ini, yaitu  Jakarta, Bandung, Yogya, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Palembang dan Medan.

Nah, Dimas Djay bareng Mizone City Project membuat karya Street Musical pertama di Indonesia, di Museum Fatahillah pada Minggu, tanggal 27 Mei 2011 kemarin sore. Acaranya dimulai pukul 16.00, dipadati oleh banyak penonton yang ada di sekitar Museum Fatahillah, Kota Tua.

Di acara kemarin itu, ada juga Mizone City Project Winner Collaboration.
Finalis Mizone City Project, menyanyikan lagu Move Like Jagger sambil ngedance hasil arahan Dimas Djay. Ada juga beberapa Art Performance di lokasi. Acaranya seru banget, dan penontonnya ruame banget. Sukses banget deh, Mizone City Project!

Nih, buat yang kemaren gak sempet liat langsung, gue ada foto-fotonya dan videonya, 



 
 
 

  

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar