Bangga Gw Pnya ayah Kayak Gini......

Diposting oleh Blogger Galau on Rabu, 06 Juni 2012


Gw pengen ngebagi perasaan hati gw ke agan2 semua......
Gw yakin semua orang pasti akan bangga kalau
Imam di rumah nya seseorang yg hebat kyk Ayah Gw.....

Spoiler for Identitas lengkapnya:


Nama : Husni .M. Noor
Lahir : 19 Maret 1953
Pekerjaan : Petani
Pendidikan : SLTA
Tinggal: Sui.Pinyuh-Pontianak-KalBar-Indonesia
Spoiler for Yang Gw banggain Dari ayah Gw:

Mungkin agan ngerasa heran apa yg gw banggain dri sosok petani yang satu ini (ayah Gw). jadi langsung aja gw jelasin.....:
1. Gw bangga Karena Berkat ayah Gw orang indonesia Bsa makan nasi Coba agan bayangin kalau hidup tanpa nasi or hasil2 pertanian yg laennya
2. Gw bangga karena ayah gw bisa menafkahi keluarga nya dan menyekolahkan anak nya hingga rata2 SMA + gw N adex Gw yang masih kuliah(total 6anak: 4Cewek2cowok).1yg jd catatan penting tanpa
KORUPSI
.
3. Gw Bangga Karena Ayah gw Jadi Ketua KTNA(Kontak Tani Nelayan Andalan) Tingkat Profinsi. sementara bawahan ayah gw rata2 keluaran S1 (liat pendidikan ayah gw).
4. Gw Bangga Karena Ayah gw selalu mengajarkan gw untuk rajin,jujur,taat,n selalu menghargain orang.. Ketika gw ikutin nasehat nya gw sekarang bisa berdiri dengan kaki gw sendiri (Gw kerja di BANK Padahal belum S1 catatan:bukan Satpam).
5. Gw Bangga dengan ayah gw karena saat KTNA mengadakan PENAS(pertemuan nasional) bersama mentri dan presiden(Mega Wati Maupun SBY) ayah Gw menjadi Satu2nya tamatan SLTA yang ada di sana dan gagasannya selalu dipertimbangkan.
yang mana salah satu pemikirannya yang paling gw suka adalah pemikirannya untuk membangun sebuah jalan raya di daerah perbatasan dan memasukan trans sisipan di sana agar batas negara kita dengan malaysia tidak dpt di geser dan di curi lagi (botak2 dah kepala orang2 malaysia mau geser tu jalan raya) Dan alhamdulillah sekarang sudah mulai di kerjakan pembangunan jalannya.


Sekian dari GW,,,,,Skrang apa yg lo banggain dari ayah lo????

ADA YANG KETINGGALANGAN
Spoiler for baca:
ayah gw gx pernah mukulin gw biarpun gw nakal,bertingkah di luar batas dulunya.....tp dia punya 1kata yang paling mujarab n bikin gw insyaf...."Kelak kamu pasti jadi orang tua dan tau rasanya bagai mana kalau kelak anak mu bertingkah seperti mu"





sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14806597

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar