WASPADAI Kembalinya Gerakan NII !! Gerakan Terorisme Mengatasnamakan syariat ISLAM !!

Diposkan oleh Blogger Galau on Kamis, 07 Juni 2012


Kembalinya Gerakan NII (Negara Islam Indonesia), Gerakan Terorisme Mengatasnamakan Syariat Islam!


nii yg dulu pertama kali didirikan telah mengalami perpecahan menjadi beberapa golongan...
dan nii yg sekarang hanyalah tinggal sekelompok oknum yg tidak jelas tujuannya... tpi telah byk menimbulkan kerusuhan...
Kenapa NII yg sekarang Sesat?

NII menganggap semua orang diluar oraganisasi tersebut adalah KAFIRsehingga mereka dapat merampas, mencuri, berbohong dan membunuh orang yang ada diluar NII tersebut. Banyak sekali orang-orang yang ikut NII adalah kaum muda yang bertarap ekonomi lumayan, namun pendiam alias KUPER sehingga mudah untuk dibujuk. Bayangkan saja, target mereka perhari harus meng-hijrah-kan minimal 100 orang untuk KW9, yang berarti bila di akumulasi gerakan underground ini bisa menghasilkan 3000 orang perbulan. Memang gerakan ini sangat susah dilacak, tapi tidak menutup kemungkinan baunya akan tercium seiring dengan makin lamanya bangkai tersimpan.
Biasanya orang yang sudah di Bai’at, akan mengalami perubahan dratis dalam tingkah lakunya, mulai dari sering berbohong, mencuri, jarang pulang kerumah dan lain sebagainya. Dan biasanya mereka yang sudah tersugesti terhadap kebenaran ajaran tersebut tidak akan memperdulikan nasehat dari orang lain. Namun tak perlu khawatir bagi Anda, karena NII bisa dicegah dengan pengetahuan dan pemahaman terhadap NII itu sendiri.
Memang semua umat Islam ingin Syariat Islam itu ditegakkan, tapi kemudian bila cara penegakannya itu salah dan pemberontakan menjadi jalan, maka itu sudah melanggar Syariat Islam itu sendiri.


MODUS MEREKA GINI NIH(DALAM MEREKRUT ANGGOTA BARU) : (BERHATI2)


gw share dari pengalaman pribadi gw nih. ini terjadi belum lama sekitar bberapa bulan yg lalu.
bermula dari seorang cewe yg nelp gw waktu itu, kejadiannya malem2 sekitar jam 9an . awalnya dia cuma mo kenalan ma gw, (setelah gw ngobrol bla bla bla....)trus dia ngajak ketemuan , awalnya alesan dia mao ngajakin gw bisnis .. , ya . karna gw suka bisnis gw mao2 aja ktemuan(lagipula gw berpikir sapa tau tuh cewe cantik).. nah ktemuan lah gw ma tuh cewe keesokan hrnya di salah satu kampus di jak - bar (yah u knowlah tepatnya) trus ternyata dia bawa 2 org temen (cewe semua coy )... byk ngobrol dah tuh gw ma mereka(bla .. bla ... bla...) tapi yg gw bingung koQ mereka ngobrolny ga sesuai janjiny waktu nelp gw kemaren....(mereka khan janji mo ngemengin bisnis) eh ini cewe ngemengin islam... terus . jadi bingung tuh gw. gw inget gw ngobrol dari jam 5 - 8 malem tuh.. yaudah... gw cape juga kan... gw bilang dah dulu y... dah malem ga enak ma ortu(alibi mode on )..
cewe2 : eh ...lu esok da waktu gaq? bsk kita isa ktemuan lagi gak ?
gw : ngapain lagi?
cewe2: bsk ada temen gw yg punya bisnis percetakan.. wah pokonya dia dah jago bgt bisnis dah.... kita sharing2 ajah
(karna gw ga enak ma mereka)
gw : yaudah.... dmn?
cewe2 : di PIM jam 1 siang
gw : ok dah..

(trus keesokan harinya gw ktemuan lagi tuh ma mereka (tapi cewe2 itu bwa temen cowo 1 org) jadi total 5 org sama gw... (gw ngobrol di food court pim))
gw ngobrol2 lagi tentang islam2 gitu deh....
sekitar sejaman...(tiba2 ada org datg)....
trus tuh org duduk trus bilang sama temen gw yg cewe2 sory si toni ga isa dtg..
trus tuh org bilang
si org : udh tau blom nih pada mo ngapain ngumpul disini ?
gw : (gw spontan menjawab) pada mo ngomongin bisnis...
si cewe2 : (mereka tersenyum2 aneh)
gw : (wah gw jadi curiga kan...). (eh... kecurigaan gw bener... tuh org ngeluarin laptop... trus langsung ngomongin tentang islam2 sambil nunjukin ayat2 quran pake laptop..) (wah... yaudah gw dengerin aje .. )
(tapi lama klamaan ngomong nya koq ngomongnya ngelantur .. coz byk pendapat dia tentang islam yg ga sesuai dgn ilmu yg gw plajari)(trus gw coba mengutarakan bberapa pendapat dia yg GW anggep salah..)( trus dia langsung diem SERIBU BAHASA !!!.... trus dia pura2 nelp gitu) (dia sok2 ga nanggepin pernyataan gw)(abis nelp dia bilang ke gw + cewe2 dia mo ke RS temenny sakit)(trus dia langsung pergi gitu aja...)(yg bikin kecurigaan gw bertambah.... dia pergi tanpa ASSALAMU'alaikum) (dlm hati gw..... ni org sok2 ngemengin islam.. tpi ga da sopan santun)(tapi sbelom pergi dia bilang )
si org : eh sharingny kita lanjut bsk aja... di ITC permata hijau jam 10 pagi....
gw : (gw langsung alibi ajah ) ya.. gw ga isa gw mo maen ke kos tmen..
(eh malah pada maksa gitu .... si cewe2 + tuh org ternyaaaata kerjasama)
si org : u maen pe jam rapa? ... sore aja pasti bisa lah.... jam 4an
(lagi2 karna ga enak... gw stuju )
(keesokan hariny di ITC jam 4 sore....)
ktemu lagi dgn org2 yg sama....
dan membicarakan hal2 yg sama yaitu tentang islam.......
(2 jam pun berselang.....)
(dlam hati wah gw ga tahan .... jurus alibi pun gw pergunakan kembali )
gw : wah gw lupa gw da janji nih ... stgh 7 ... gw pergi dolo y..... u semua lanjutin aja ngobrolnya..
(gw pergi...)

(trus pas nyampe rmh ... apa yg terjadi ????)
GW DI TEPONIN MOLO AMA MEREKA BRADER.......... CKCKCKCK
selang berapa puluh menit ........ mereka nelponin gw.......'
terus. terus dan terus........ hanya menanyakan hal yg serupa.... yaitu ; lo lagi apa? dimana ? udah makan blom ? knapa loe tadi tiba2 pergi ?
bener2 merasa diteror gw.....

(malemnya gw nelp sahabat gw)
curhat mode on ..... wah... ternyata sahabat gw pernah mengalami kejadian yg serupa.....ckckckc
gw dibilangin itu namanya NII........
sejak saat itu , menit itu, detik itu , gw matiin hp gw.......
seminggu kemudian baru gw nyalain hp gw lagi..... tapi syukur lah... udh ga ganggu gw lagi tuh org2....
btw ini bener2 kjadian nyata ..... bukan hoax sama skali sumpah......
tapi terserah loe org mao percaya ato gak,........
gw ga perlu cendol .... yg penting loe org baca ini nih trit ampe abis, jgn setengah2....(di rate 5 aja gan... biar semua sodara2 kaskuser bisa baca)
ati2 aja..... karna klo u sampe masuk organisasi itu !!..... dijamin u ga isa keluar dgn mudah.... karna ada tetangga temen gw... udh terjebak... dia mo keluar, tapi ga isa.. dia terus diteror !... klo dia kabur.. keluarganya diancem mo dibunuh..... akhirnya beliau pindah sekeluarga ke kampung..
rumahnya ditinggal...... mereka udh lapor polisi ,, tapi percuma....
coz anggota NII ini membaur oleh masyarakat... jadi sulit dideteksi...


Titik RAwan perkembangan NII :
Universitas Indonesia (UI)
STEKPI
BINA NUSANTARA (BINUS)
LONDON SCHOOL OF PUBLIC RELATIONS (LSPR)
Universitas SAHID
Universitas Negeri Jakarta (UNJ)
GUNADHARMA
UN Syarief Hidayatullah (IAIN)
Universitas Mustopo Beragama
Universitas JAYABAYA
TRI SAKTI
YAI - Salemba
Universitas Al Azhar
Universitas BOROBUDUR
Bina Sarana Informatika (BSI)
IISIP
Univesitas Nasional (UNAS)
Universitas Pancasila
ISTN
PERBANAS
TARUMANEGARA
INDONESIA ESA UNGGUL
IPB
Universitas PAKUAN
ABA - ABI
UNISMA
STIE RAWAMANGUN
ATMAJAYA
SEKOLAH PERAWATAN BINAWAN
BUDI LUHUR (ciledug)







sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3231640

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar