Inilah Kucing Paling Menakutkan Di Dunia

Diposkan oleh Blogger Galau on Rabu, 06 Juni 2012








Dengan penampilannya yang sangat mengerikan, mungkin Anda tak ingin membawa keluar kucing ini untuk diajak jalan-jalan.


Kucing ini memiliki wajah sangat menakutkan. Ia menyerupai ET dan Gremlin. Orang yang pertama kali melihatnya pasti kaget.


Namun dalam sebuah pameran kucing di Kota Bishkek, Kyrgystan, Don Sphynx menjadi primadona dan mengundang decak kagum dari pengunjung.





Ia memakai gaun putih, memegang payung mini, laiknya aksi gaya topeng monyet yang sering kita lihat di Indonesia.


Namun tetap saja, Don Sphynx memiliki wajah sangat mengerikan. Kepalanya kecil namun bertelinga panjang. Dan ia sepertinya tidak memiliki bulu, laiknya kucing lainnya.


Kulitnya keriput, matanya menusuk tajam dan hitam. Sekilas telinganya yang panjang menyerupai sepasang tanduk.


Dalam pameran yang diikuti 100 orang peserta ini, para pemilik hewan peliharaan diberi kesempatan untuk memamerkan hewan peliharaan mereka yang paling aneh dan unik.


Pemilik Don Sphynx, Elena Kovaleva, mengatakan jika kucingnya sangat menyenangkan, mudah bergaul, cerdas, dan penuh kasih sayang padanya.




Uploaded with
ImageShack.us

Elena Kovaleva adalah seorang profesor dari State Pedagogical Insttitute. Ia mengaku tak sengaja dalam menemukan Don Sphynx di sebuah tas.


Suatu ketika ia menemukan tas anak sekolah yang ketinggalan di lapangan bola. Dan di dalam tas tersebut terdapat seekor kucing yang ketakutan.


Kucing tersebut tidak berbulu dan segera ia bawa pulang untuk diadopsi. Menurut Elena Kovaleva, Don Sphynx, adalah kucing yang berasal dari Rusia.





sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13622777

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar