Berkelahi, Irfan Bachdim dan Kapten Filipina Dikartu Merah

Diposting oleh Blogger Galau on Rabu, 06 Juni 2012


Irfan Bachdim dan Kapten Filipina Dikartu Merah





Indonesia akhirnya hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Filipina, dalam laga persahabatan yang digelar di Rizal Memorial Stadium, Manila, Selasa (5/6/2012) malam.

Dua gol Indonesia dicetak oleh Patrcih Wanggai dan Irfan Bachdim. Sementara gol Filipina dihasilkan oleh Younghusband bersaudara, James dan Phil.


Sayang di laga persahabatan ini, satu pemain Indonesia, yakni Irfan Bachdim, serta kapten Filipina, harus rela diusir keluar lapangan. Mereka dikartu merah oleh wasit, karena terlibat perkelahian saat pertandingan.


Insiden itu berawal saat Irfan Bachdim dilanggar oleh seorang pemain Filipina. Ketika Bachdim akan melakukan tendangan bebas, seorang pemain Filipina menggeser bola yang akan ditendang oleh Bachdim.


Kontan hal itu memicu emosi Irfan Bachdim. Pemain keturunan Belanda itu kemudian mengejar pemain Filipina tersebut, dan berniat memukulnya. Insiden tersebut nyaris memicu perkelahian besar-besaran antara pemain di kedua tim. Beruntung ofisial kedua tim langsung mengamankan para pemain mereka masing-masing.

Wasit yang memimpin pertandingan kemudian langsung mencabut kartu merah untuk Irfan Bachdim dan kapten Filipina yang nyaris terlibat bentrok dengan Bachdim.


Bermain dengan masing-masing 10 pemain, Filipina justru berhasil mencuri satu gol lewat tendangan Phil Younghusband. Gol tersebut membuat Filipina mampu menahan imbang Indonesia dengan skor 2-2.




sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14797787

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar