Kesal, Tina Mentitikan Air Mata Kristalnya

Diposkan oleh Blogger Galau on Selasa, 05 Juni 2012


http://images.detik.com/content/2012/06/06/486/tina-kristal.jpg


Tina Agustina tiba-tiba menangis karena kesal. Dan benar saja, air matanya yang diseka oleh ibundanya berupa butiran mirip kristal.

Hal itu terjadi saat Tina usai mengisi undangan syuting di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan. Tina kesal lantaran dihadapi ketidakpastian dirinya harus menginap di Jakarta atau pulang ke Sumedang.

Sementara dirinya juga harus mendatangi undangan syuting kembali pada Kamis (7/6/2012). Tahu anaknya kesal, Ros, sang ibunda pun mencoba menenangkan sang anak.

Tina yang sudah berkaca-kaca pun akhirnya menitikan airmata mirip butiran kristal dari ujung mata kanannya. Padahal menurut Tina, proses tumpahnya air mata itu tak bisa sembarang diperlihatkan.

Tak pelak, kejadian itu tak disia-siakan kamera jurnalis infotainment yang terus merekam proses terbentuknya butiran mirip kristal tersebut.

"Saya juga cuma sama ibu saya aja bisa ngeluarin air mata itu," ujar Tina yang mengaku tak pernah mendokumentasikan terjadinya proses air kristal tersebut, Selasa (5/6/2012).

Hal tersebut seakan membuktikan air mata kristalnya memang alami keluar dari mayanya.

Sebelumnya tim dokter dan Badan Geologi Kementrian ESDM memastikan kristal yang keluar dari mata Tina tidak terbentuk dari tubuh. Bahan kristal itu sintetis yang merupakan campuran kaca dan plastik.




sumber :http://bandung.detik.com/read/2012/06/06/080140/1933840/486/kesal-tina-mentitikan-air-mata-kristalnya?991104topnews

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar